Solskjaer Beri Kode Masa Depan Cavani

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Desember 2020
Solskjaer Beri Kode Masa Depan Cavani
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengindikasikan Edinson Cavani akan mendapatkan kontrak baru. Solskjaer merasa, kehadiran Cavani penting untuk Man United.

Manchester United memboyong Cavani secara gratis pada musim panas lalu. Dari 13 pertandingan yang dilakoni, penyerang asal Uruguay itu mengemas empat gol plus dua assist.

Penampilan apik tersebut membuka peluang Manchester United menambah masa bakti Cavani. Saat ini, Cavani terikat kontrak hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Tak Suka dengan Situasinya Saat ini di MU

Solskjaer Larang Pemain Manchester United Bicara Tentang Trofi

Edinson Cavani

"Saat ini, Cavani memiliki beberapa tahun lagi dalam dirinya. Jadi, saya tidak akan berkata apa pun selain itu," ulas Solskjaer seperti dilaporkan Goal.

"Dia memberikan dampak positif ketika bergabung. Mari fokus pada perkembangan semuanya. Namun, Cavani masih memiliki beberapa tahun lagi di dalam dirinya," sambung sang pelatih.

Solskjaer juga akan memberikan kepercayaan lebih kepada Cavani untuk bermain sejak menit awal. Sejauh ini, mantan pemain Napoli itu baru tiga kali tampil sebagai starter.

"Cavani pasti akan menjadi starter. Anda tidak bisa menempatkan pemain dengan kualitas sepertinya selain pada tempat itu."

"Kami punya banyak starter, lebih dari 11 pemain. Itu adalah situasi ketika berada di tim seperti Manchester United," timpal juru taktik asal Norwegia tersebut.

"Anda harus yakin kepada diri sendiri. Saya percaya kepadanya. Namun, ada perebutkan tempat yang baik di Man United. Cavani mungkin akan menjadi starter dalam banyak pertandingan."

Ole Gunnar Solskjaer memiliki kesempatan membuktikan ucapannya menempatkan Cavani sebagai starter ketika Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers, Rabu (30/12). The Red Devils membutuhkan tiga poin untuk terus menempel Liverpool di puncak klasemen.

Manchester United Breaking News Edinson Cavani
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan