BolaSkor.com - Jesse Lingard tampaknya masih punya masa depan di Manchester United. Hal itu ditegaskan langsung oleh manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard sempat dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim lalu. Itu setelah sang pemain tak memiliki banyak kesempatan bermain di Old Trafford.

Namun Lingard nyatanya mampu bangkit bersama West Ham. Sembilan gol dan lima assist dari 16 laga di Premier League menjadi buktinya.

Baca Juga:

Manchester United Buka Laga Pramusim dengan Kemenangan Tipis

Diburu Man United, Real Madrid Punya Rencana Berbeda untuk Varane

Pola Makan Buruk Rusak Karier Anderson di Manchester United

Jesse Lingard dan Ole Gunnar Solskjaer

Meski begitu, masa depan Lingard bersama Manchester United masih gelap. Banyak rumor yang menyebut sang pemain akan dijual.

Apalagi Manchester United sudah berhasil mendapatkan Jadon Sancho. Persaingan di lini depan akan kian sengit.

Situasi yang rumit ini tidak membuat Lingard menyerah. Ia mampu memberikan kesan yang baik saat mengikuti pramusim Manchester United.

“Dia (Lingard) datang tujuh atau delapan hari lebih lambat dari yang lain, tetapi dia pemain yang fit secara alami. Dia seorang pria, dia bermain dengan beberapa remaja tetapi mampu menjadi salah satu pemimpin," kata Solskjaer di situs resmi klub.

“Jesse telah kembali, cerah, dia ingin berjuang untuk tempatnya. Tidak ada yang lebih baik daripada melihat para pemain ingin berjuang untuk tempatnya."

Lingard tampil satu babak saat Manchester United menang 2-1 atas Derby County pada laga pramusim. Ia bermain cukup baik dan nyaris mencetak satu gol andai sepakan melengkungnya tidak membentur mistar.

Lingard mampu bermain dengan baik di sejumlah posisi. Hal ini menjadi pertimbangan Solskjaer mempertahankannya.

“Apa yang dia lakukan menjelang akhir musim lalu, itulah Jesse yang sebenarnya. Saya melihat kami tidak memiliki beberapa opsi pada waktu tertentu dan Jesse ada dalam rencana saat ini," pungkasnya.