Solskjaer Buka-bukaan soal Rencana Transfer Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 November 2019
Solskjaer Buka-bukaan soal Rencana Transfer Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan rencana transfer timnya. Sang manajer menilai, The Red Devils membutuhkan penyerang anyar.

Manchester United kembali menuai hasil negatif setelah serangkaian kemenangan. Pada laga terakhir melawan Bournemouth, David de Gea dan kolega kalah dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan tersebut membuat Solskjaer semakin yakin Manchester United membutuhkan tambahan amunisi baru. Baginya, penting untuk bisa memiliki pemain yang punya kreativitas tinggi.

Baca Juga:

4 Kasus Perseteruan Pelatih Kontra Pemain di Sepak Bola

Ole Gunnar Solskjaer Dianggap Manajer Paling Tepat untuk Manchester United

Kebangkitan Semu Manchester United

Man United

"Untuk memenangi pertandingan, Anda harus mencetak gol. Saya yakin Anthony Martial dan Marcus Rashford akan mencetak gol. Martial akan kembali tajam, namun kami butuh lebih banyak kreativitas," papar Solskjaer seperti dikabarkan Mirror.

"Akan tetapi, kami punya banyak pemain dalam tim yang bisa menciptakan peluang lebih banyak. Itu bukan hanya melihat ke luar, namun kami harus memaksimalkan apa yang dimiliki," sambung sang manajer.

Satu di antara kelemahan terbesar Manchester United pada musim ini adalah sulit mencetak gol. The Red Devils baru mengemas 13 gol dalam 11 laga Premier League.

"Anda tidak harus menjadi ilmuwan untuk mengetahui kami sedang membutuhkan penyerang untuk didatangkan pada jendela transfer berikutnya. Kami mencari beberapa kreativitas dan gol, namun pemain yang datang harus tepat," kata Solskjaer.

"Ada penyerang pada musim panas, namun bukan hanya kami yang menginginkannya. Kami tidak bisa mendapatkan apa yang kami inginkan," jelas Solskjaer.

Beberapa nama penyerang sudah dikaitkan dengan Manchester United. Dua di antaranya adalah Mario Mandzukic dan Callum Wilson.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan