Solskjaer Curhat, Tuding Liga Europa Bikin Manchester United Tak Maksimal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 April 2021
Solskjaer Curhat, Tuding Liga Europa Bikin Manchester United Tak Maksimal
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai jadwal Liga Europa membuat timnya tidak bisa maksimal di Premier League. Manchester United sering terlambat panas karena masih kelelahan.

Manchester United tampil angin-anginan di Premier League. Meski saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara, tetapi jarak dengan Manchester City sangat jauh. Walhasil, Man United diprediksi hanya akan bersaing meraih tiket Liga Champions.

Menurut Solskjaer, penampilan Manchester United yang tidak maksimal dipengaruhi jadwal padat Liga Europa. Man United tampil pada Kamis waktu setempat sebelum pada akhir pekan berjuang di Premier League. Saat ini, Setan Merah melangkah hingga semifinal.

Baca Juga:

Drama Son Heung-min yang Memancing Mourinho dan Solskjaer Adu Argumen

Teka-teki Masa Depan Cavani bersama Man United yang Kian Rumit

Harry Kane Diyakini Tergoda Gabung Manchester United

Man United

"Terkadang, kami mendapatkan kritik karena memulai laga dengan lambat dan kembali ketinggalan 1-0. Namun, terkadang ada alasan di balik statistik tersebut. Kami bermain pada Kamis malam (Jumat dini hari WIB)," tegas Solskjaer kepada Sky Sports.

"Mudah-mudahan kami bisa bisa mengatasi perangkap Burnley pada Minggu besok. Namun, terkadang tidak selalu berhasil."

Untungnya, Ole Gunnar Solskjaer terbantu dengan adanya para staf yang menganalisis setiap detail pertandingan dan pemain. Dengan begitu, Solskjaer lebih mudah dalam mengambil keputusan.

"Kami jelas bisa melakukan rotasi untuk mendapatkan kaki-kaki yang segar. Namun, kami harus melihat setiap detail yang bisa meningkatkan penampilan," kata sang manajer.

"Tentu saja dengan berada di Manchester United, saya memiliki kelebihan berupa fasilitas dan kesempatan untuk para pemain menggunakan staf. Jadi, mereka juga bisa dimanfaatkan secara maksimal."

Breaking News Ole gunnar Solskjaer Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan