BolaSkor.com - Konflik internal mulai melanda skuat Manchester United. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan terlibat perang dingin dengan Paul Pogba.

Kekalahan telak 0-5 dari Liverpool pada akhir pekan lalu tampaknya menjadi titik puncak rasa frustrasi skuat Manchester United. Emosi skuat Setan Merah pun sulit dikontrol.

Menurut laporan The Times, skuat Manchester United terlibat diskusi panas di ruang ganti usai takluk dari Liverpool. Para pemain tidak senang dengan arah klub saat ini.

Baca Juga:

Muak, Scholes Tak Mau Lihat Pogba Lagi di Manchester United

Manchester United Akan Lakukan Usaha Terakhir untuk Pertahankan Paul Pogba

Mino Raiola Ajak Paul Pogba Gabung Real Madrid

Paul Pogba

Performa buruk memang telah dicatatkan Manchester United pada ajang Premier League. Harry Maguire dan kawan-kawan gagal menang dalam empat laga terakhir.

Usai laga kontra Liverpool juga perang dingin antara Solskjaer dan Pogba terungkap. Keduanya sudah tidak bertegur sapa.

Dilansir dari The Sun, Pogba meminta maaf kepada rekan-rekan setimnya karena menerima kartu merah setelah 15 menit berada di lapangan. Namun ia tak melakukan hal serupa kepada Solskjaer.

Dari laporan yang sama, Pogba tidak senang dengan Solskjaer yang mulai mencadangkannya. Pemain berkebangsaan Prancis itu sudah dua laga beruntun tampil sebagai pengganti.

Kabar ini pun memicu spekulasi terkait masa depan Pogba. Ia dikabarkan hanya ingin memperpanjang kontrak jika petinggi Manchester United memecat Solskjaer.

Kontrak Pogba hanya tersisa kurang dari satu tahun. Mantan pemain Juventus itu juga diizinkan bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari mendatang.