Solskjaer Diminta Tak Galau soal Penjaga Gawang Utama Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 September 2020
Solskjaer Diminta Tak Galau soal Penjaga Gawang Utama Manchester United
Dean Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, meminta Ole Gunnar Solskjaer mengambil keputusan tegas soal posisi penjaga gawang. Neville menilai, Man United tidak bisa terus mengganti penjaga gawang.

Manchester United memulangkan Dean Henderson yang tampil apik bersama Sheffiled United pada musim lalu. Beberapa rumor yang berkembang menyatakan kiper 23 tahun tersebut akan menggeser posisi David de Gea.

David de Gea dianggap mulai mengalami kemunduran. Pada musim lalu, kesalahan sang kiper pada laga melawan Watford, Tottenham Hotspur, dan Chelsea membuat Manchester United kebobolan.

Baca Juga:

Fred Tak Minder Bersaing dengan Donny van de Beek

5 Destinasi Baru yang Dapat Dituju Gareth Bale jika Pergi dari Real Madrid

Manchester United dan 4 Klub dengan Utang Terbesar

Kiper Man United

Namun, hingga saat ini, Solskjaer belum memastikan siapa yang menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Manchester United.

"Gagasan Dean Henderson akan datang ke Manchester United untuk menggantikan David de Gea sebagai penjaga gawang nomor 1 sangat terlihat. Namun, Anda perlu tahu siapa yang menjadi pilihan utama," kelas Neville seperti dilaporkan Daily Mail.

"Anda tidak bisa berubah-ubah. Itu tidak akan berhasil. Saya belum pernah melihatnya berhasil pada level klub dan juga internasional."

"Soal keputusan yang dibuat untuk dua penjaga gawang, Anda harus memilih siapa yang menjadi nomor 1. Anda akan pergi bersamanya, bahkan ketika melakukan kesalahan."

Neville mengambil contoh, pada periode Peter Schmeichel hingga Edwin van der Sar, Manchester United memiliki banyak penjaga gawang seperti Ricardo, Fabien Barthez, Mark Bosnich, Roy Carroll, Tim Howard, dan Massimo Taibi.

"Begitu mendepak David de Gea dari tim dan memasukkan Henderson, Anda mungkin juga akan melupakan De Gea. Itu berasal dari pengalaman saya di Man United."

Manchester United Breaking News Premier League David De Gea Dean Henderson
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan