Solskjaer Diyakini Bisa Ikuti Jejak Klopp, Suporter Manchester United Diminta Sabar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 September 2019
Solskjaer Diyakini Bisa Ikuti Jejak Klopp, Suporter Manchester United Diminta Sabar
Suporter Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United yang kini menjadi analis Premier League, Gary Neville, menilai Ole Gunnar Solskjaer berpotensi mengikuti pencapaian menajer Liverpool, Jurgen Klopp. Menurut Neville, saat ini Man United sudah berada dalam jalur yang benar.

Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih Man United dari Jose Mourinho pada pertengahan musim kemarin. Pria asal Norwegia itu diyakini memahami Man United luar dalam.

Namun, hingga sejauh ini, Manchester United masih kesulitan menembus papan atas Premier League. Bahkan, dari empat laga awal Premier League, Paul Pogba dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan.

Baca Juga:

Harapan Nemanja Matic untuk Paul Pogba

Penggawa Manchester United Targetkan Jersey Marco Verratti

Ikon Manchester United, David Beckham Tidak Tutup Peluang Latih Timnas Inggris

Ole Gunnar Solskjaer

Neville meminta, semua pihak memberikan waktu pada Solskjaer. Ia optimistis, Solskjaer bisa mengikuti jejak Jurgen Klopp di Liverpool - mengakhiri puasa gelar The Reds.

"Perubahan tersebut membutuhkan waktu. Saat ini, Solskjaer sedang bekerja keras memperbaiki skuat seperti apa yang dilakukan Jurgen Klopp di Liverpool. Dalam situasi tersebut, akan ada banyak masa frustrasi soal Man United," terang Neville seperti dilaporkan Sky Sports.

"Hasil yang diraih seperti melawan Southampton, Wolves, dan Crystal Palace akan terjadi lagi. Namun, jika Anda melihat permainan tim dengan teliti, mereka mulai menerapkan prinsip-prinsip yang tepat," sambungnya.

Neville menilai, satu di anatra bukti yang terlihat adalah saat gol Daniel James melawan Southampton. Menurutnya, gol tersebut tercipta dari pola permainan yang apik.

"Saya menilai mereka sudah mulai memainkan gaya bermain yang benar. Anda bisa melihat bagaimana James mencetak gol dan melihat bagaimana gaya bermain yang mereka tampilkan," ujar sang mantan pemain.

"Saya rasa, gaya bermain mereka sudah benar. Fondasi sudah ada, namun proses untuk mematangkannya masih sangat panjang dan jalan ke sana tidak akan mulus."

Manchester United akan menjamu Leicester City pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9). Enam hari berselang, Marcus Rashford dan kolega akan bersua Astana di Liga Europa.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan