Solskjaer Gembira Manchester United di Bawah Tekanan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 November 2021
Solskjaer Gembira Manchester United di Bawah Tekanan
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyadari timnya mendapatkan banyak sorotan belakangan ini. Namun, Solskjaer justru menyambut baik tekanan yang diberikan untuk The Red Devils.

Dengan kedatangan pemain anyar seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane, Manchester United digadang-gadang akan menjadi satu di antara penantang gelar.

Sayangnya, hingga pekan ke-11, Man United belum menunjukkan taringnya. The Red Devils sudah empat kali merasakan kekalahan. Satu di antaranya adalah pembantaian lima gol tanpa balas oleh Liverpool.

Baca Juga:

Jadi 5-3-2 atau 4-2-3-1, Solskjaer?

Harry Maguire Ditantang Tak Cuma Gemilang di Timnas Inggris

Cari Solusi, Solskjaer Minta Saran Enam Pemain Senior Man United

Ole Gunnar Solskjaer paham betul banyak yang mulai mempertanyakan kualitas Manchester United. Solskjaer menjanjikan penampilan lebih baik.

"Para pemain, staf, saya, dan klub bekerja untuk satu tujuan. Kami ingin meningkatkan dan mendapatkan hasil yang lebih baik," jelas Solskjaer seperti dilaporkan BBC.

"Ketika kalah, Anda akan kecewa dan berada di bawah tekanan. Terkadang, hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah kembali ke tempat pelatihan."

"Namun, ini adalah saat yang tepat untuk menyegarkan pikiran kami. Kami memprioritaskan beberapa hal dan saya yakin Anda akan melihat respons," sambung sang manajer.

Solskaer juga mulai terbiasa dengan tekanan. Menurutnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari tekanan.

"Perjalanan yang buruk ini menempatkan kami dalam tekanan. Namun, tekanan seharusnya menghadirkan kegembiraan. Itu adalah sesuatu yang membuat tim lebih baik dan menampilkan performa terbaik," ujar Solskjaer.

Berikutnya, Manchester United akan bertamu ke markas Watford pada laga lanjutan Premier League, di Vicarage Road, Sabtu (20/11). Andai kalah, posisi Solskjaer akan semakin berada di ujung tanduk. Kabarnya, Manchester United ingin menunjuk Brendan Rodgers sebagai pengganti.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan