Solskjaer Ingin Manchester United Kembalikan Keangkeran Old Trafford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Desember 2020
Solskjaer Ingin Manchester United Kembalikan Keangkeran Old Trafford
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta anak asuhnya tidak hanya garang pada laga tandang. Solskjaer ingin Manchester United mengembalikan keangkeran Old Trafford.

Manchester United meraih kemenangan 3-2 ketika bertamu ke markas Sheffield United pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Bramall Lane, Jumat (18/12) dini hari WIB.

Manchester United sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol David McGoldrick pada menit ke-5. Kemudian, The Red Devils mengemas tiga gol lewat Marcus Rashford (26', 51') dan Anthony Martial (33'). Walhasil, gol kedua David McGoldrick jelang akhir pertandingan tidak mengubah kemenangan The Red Devils.

Kemenangan tersebut mempertegas predikat Manchester United jago tandang. Man United meraih 10 kemenangan di markas lawan.

Baca Juga:

Sheffield United 2-3 Man United: Setan Merah Geser Chelsea

Solskjaer Minta Pemain MU Yakin Bisa Juarai Premier League Musim Ini

Diam-diam Juventus Kembali Gerak Dekati Pogba

Man United

Namun, lain cerita ketika bermain di Old Trafford. Man United justru baru menuai satu kemenangan dari enam pertandingan.

"Kami harus memperbaiki penampilan di kandang. Saat ini, tidak lagi terasa bermain di kandang atau tandang karena tidak ada suporter," ulas Solskjaer seperti dilaporkan BBC.

"Kami seharusnya bisa bermain lebih baik di Old Trafford dibanding lapangan seperti ini. Hari Minggu ada laga besar. Kami sudah menunggu bertahun-tahun dan siap untuk itu."

Solskjaer juga menyoroti penampilan Manchester United yang sempat kecolongan pada posisi unggul. Menurutnya, hal tersebut perlu diminimalkan.

"Seharusnya, pertandingan bisa dimenangi dengan cara lebih nyaman. Kami sedikit coroboh ketika unggul 3-1," urai sang manajer.

"Tendangan penjuru yang berujung gol kedua seharusnya tidak diberikan. Namun, saat masuk rasanya mereka akan sangat sulit dihadapi," timpal Solskjaer.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.343

Bagikan