Solskjaer: Jadwal Premier League Dibuat Orang yang Tidak Paham Sepak Bola

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 07 Mei 2021
Solskjaer: Jadwal Premier League Dibuat Orang yang Tidak Paham Sepak Bola
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, mengecam Premier League setelah menjadwalkan tiga pertandingan dalam lima hari untuk timnya.

Kunjungan Liverpool ke kandang United yang tertunda karena aksi protes di Old Trafford dan pihak dari Premier League yang enggan menyusun ulang jadwal membuat The Red Devils harus bermain di sela-sela jadwal liga lainnya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United ke Final, Arsenal Disingkirkan Villarreal

Raihan Trofi Akan Jadi Buah Kerja Keras Pemain Manchester United

3 Kemenangan Manchester United di Daratan Italia

United akan melakukan perjalanan ke Aston Villa dan bertanding pada Minggu (9/5) pukul 20.05 WIB sebelum kembali ke Manchester dan menjamu Leicester City pada Rabu (12/5) pukul 00.00 WIB. Laga kontra Liverpool yang sempat ditunda dimainkan 2 hari setelahnya (14/5) pukul 02.15 WIB.

"Ini (tiga laga dalam lima hari) belum pernah terjadi," kata Solskjaer pada BT Sport.

"Itu (jadwal) dibuat oleh orang-orang yang belum pernah bermain sepak bola pada level ini. Secara fisik, tidak mungkin bagi para pemain untuk melakukannya. Setelah dari Roma, melakukannya lagi pada Minggu sampai Kamis, itu tidak mungkin. Jadi kami belum ditangani dengan baik. Tapi kami harus bermain sebaik yang kami bisa," ujar pelatih 47 tahun.

Solskjaer melakukan lima pergantian saat timnya berhasil lolos ke final Liga Europa meskipun kalah di Roma. Solskjaer kemudian akan meninjau siapa yang akan bermain di Villa Park.

"Kami akan membutuhkan semuanya dalam empat pertandingan ini," katanya. "Kami harus melihat bagaimana keadaan tim pada Minggu pagi karena kami bermain di siang hari." (sav)

Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan