Solskjaer Jawab Peluang Raphael Varane Debut Kontra Southampton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Agustus 2021
Solskjaer Jawab Peluang Raphael Varane Debut Kontra Southampton
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pernyataan jelang pertandingan kontra Southampton dalam laga pekan kedua Premier League 2021-2022, di St. Mary's Stadium, Minggu (22/8). Sang juru taktik memberikan gambaran pemain yang akan diturunkan pada duel tersebut, termasuk Raphael Varane.

Suporter Manchester United menanti aksi sang pemain anyar, Raphael Varane, pada pertandingan melawan Southampton. Sementara itu, Jadon Sancho juga diharapkan bermain sejak awal laga setelah tampil sebagai pemain pengganti ketika Man United menekuk Leeds United 5-1.

Striker andalan Setan Merah, Edinson Cavani, dikabarkan juga siap tampil. Solskjaer pun memberi bocoran soal kondisi para pemain.

Baca Juga:

Statistik Berbicara, Lingard Lebih Baik daripada Ronaldo, Mbappe, dan Haaland

Manchester United Tak Rela Kehilangan Titisan Andres Iniesta

Demi Kebaikan, Legenda Man United Sarankan Jesse Lingard Hengkang

Man United

"Soal berita tim, merupakan suatu dorongan Edinson Cavani telah bergabung, pun dengan Varane. Kami semakin bugar," tegas Solskjaer seperti dinukil laman resmi Manchester United.

"Anda akan lihat pada hari Minggu. Mereka telah bekerja dengan baik. Mereka akan punya menit bermain."

"Kami memiliki pekan yang sangat baik. Kita lihat saja siapa yang akan terbang ke Southampton pada hari Sabtu," timpal Solskjaer.

Kabar baik lainnya untuk Manchester United adalah Eric Bailly, Jesse Lingard, dan Dean Henderson sudah mulai berlatih. Sebelumnya, beberapa di antara pemain tersebut terpapar virus corona.

"Mengenai Dean, dia mengalami lelah setelah latihan. Dia merasakan itu dan kami harus memeriksanya," papar Solskjaer.

"Sekarang, dia merasa jauh lebih baik. Dia melewati semua ujian yang kami lalui bersama. Dia berlatih dan membangun dirinya lagi karena kehilangan beberapa pekan. Dia bekerja keras di pusat kebugaran dan lapangan," imbuh manajer asal Norwegia tersebut.

Akan tetapi, meski sejumlah pemain kembali, Manchester United belum bisa tampil dengan kekuatan penuh. Alasannya, Marcus Rashford dan Alex Telles masih cedera.

Raphael varane Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan