Solskjaer Kenang Momen Pahit Gagal Juara Liga Europa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 November 2021
Solskjaer Kenang Momen Pahit Gagal Juara Liga Europa
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, mengenang masa-masa sulit bersama Manchester United, termasuk ketika gagal juara Liga Europa 2020-2021. Bersua Villarreal di laga puncak, Man United kalah dalam adu tendangan penalti.

Kesabaran Manchester United untuk Ole Gunnar Solskjaer akhirnya mencapai batasnya. Usai kekalahan 4-1 dari Watford, manajemen Man United menggelar rapat menentukan masa depan Solskjaer.

Hasilnya, dewan direksi sepakat mendepak Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer pergi dengan kesepakatan bersama.

Baca Juga:

Sederet Statistik Solskjaer di Man United, Termasuk Perbandingan dengan Pendahulu

Manchester United Resmi Pecat Solskjaer, Tunjuk Michael Carrick sebagai Pengganti

Watford 4-1 Manchester United: Setan Merah Ulangi Catatan Buruk 32 Tahun Silam

Sebelum angkat kaki, Manchester United mengajak Solskjaer wawancara untuk mengenang momen di belakang kemudi. Satu di antara kisah yang dibahas adalah ketika Setan Merah gagal juara Liga Europa.

"Ya, Anda mungkin mengatakan jika juara Liga Europa itu adalah sebuah kesuksesan. Namun, tahukan Anda jika tak selalu soal trofi yang menjadi segalanya dan mengakhiri segalanya," ujar Solskjaer pada wawancara bersama Manchester United.

Solskjaer merasa, meskipun kalah pada laga tersebut, Manchester United tetap menunjukkan perkembangan positif. Sayang, sang manajer gagal membawa Man United merengkuh trofi sebagai juru taktik.

"Saya sadar hari itu kami perlu merayakan dengan gelar. Namun, itu adalah gap yang bagus. Kami melakukan pekerjaan yang sangat penting untuk mencapai final dan sangat dekat dengan trofi. Kami harus membuat sangat banyak keputusan dalam perjalanannya."

"Sayangnya, kami tidak bisa mencetak 11 gol penalti. Mungkin, Anda bisa menertawakannya. Namun, saya melihat kembali momen tersebut dengan bangga," urai sang manajer.

Kini, Manchester United menunjuk Michael Carrick sebagai manajer interim. Pada saat bersamaan, The Red Devils terus mencari pengganti Solskjaer, setidaknya untuk hingga akhir musim.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan