BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat topi untuk penampilan Marcus Rashford ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Marcus Rashford tampil gemilang pada laga itu dengan mencetak dua gol. Satu di antara gol tersebut lahir dari titik putih setelah Rashford dilanggar di kotak terlarang.

Baca juga:

Man United Vs Tottenham, Jose Mourinho Tutup Lembaran Masa Lalu dengan Red Devils

Jose Mourinho Bikin Kapten Juventus Takut Melawan Tottenham Hotspur

Prediksi Manchester United Vs Tottenham Hotspur: Jose Mourinho Kembali ke Old Trafford-old-trafford

Marcus Rashford

Ole Gunnar Solskjaer menilai Rashford masih bisa berkembang ke arah yang lebih baik karena sedang berada di usia produktif. Solskjaer ingin Rashford menikmati proses menuju dewasa.

"Dia baru berusia 22 tahun. Hari ini dia bermain seperti sedang berada di halaman belakang taman atau taman bermain bersama temannya," sebut Solskjaer seperti dikabarkan Manchester Evening News.

"Terkadang, ekspektasi dan tekanan dibutuhkan. Namun, saya ingin dia menikmati diri sendiri dengan menghadapi lawan," sambungnya.

Penampilan Marcus Rashford memang menunjukkan grafik meningkat. Jebolan akademi Manchester United itu menjelma sebagai mesin gol. Pada musim ini, ia sudah mencetak 12 gol dari 20 pertandingan.

"Sangat menyenangkan melihat bagaimana dia bisa menusuk ke dalam. Senang melihat dia tumbuh berkembang dan bermain pada banyak pertandingan. Namun, kami tidak bisa berharap Rashford menampilkan performa seperti ini setiap saat. Itu adalah hal yang wajar."

Berkat kemenangan tersebut, Manchester United menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 21 poin. David de Gea dan kawan-awan terpaut delapan angka dari Chelsea yang menduduki posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.