Solskjaer Kirim Tantangan untuk Pogba Jelang Lawan Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 10 April 2019
Solskjaer Kirim Tantangan untuk Pogba Jelang Lawan Barcelona
Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengirimkan tantangan untuk Paul Pogba. Solskjaer menantang Pogba untuk menunjukkan kualitas saat berhadapan dengan Barcelona.

Manchester United bakal menghadapi Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019, Rabu (10/4). Pertandingan bakal berlangsung di Old Trafford.

Ini merupakan kali pertama Manchester United tampil di perempat final Liga Champions dalam lima musim terakhir. Sayangnya, The Red Devils akan berhadapan dengan Barcelona.

Pemain sekelas Paul Pogba akan menjadi tumpuan Manchester United pada laga tersebut. Bukan tanpa alasan, Pogba kerap dianggap sebagai satu di antara pemain terbaik Manchester United.

Baca juga:

Manchester United akan Cuci Gudang pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Presiden Barcelona Impikan Treble Ketiga

Paul Pogba

Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer memberikan tantangan untuk Paul Pogba. Eks penyerang Manchester United itu mengungkapkan, Pogba tidak sabar menghadapi Barcelona.

"Paul Pogba tidak sabar menghadapi Barcelona. Pogba adalah pemain Manchester United, dia adalah andalan kami ketika bermain di panggung besar," tutur Ole Gunnar Solskjaer.

"Paul Pogba sadar, laga melawan PSG bukan momen terbaiknya. Saat ini, dia fokus melawan Barcelona. Menurut saya, Pogba akan bermain untuk Manchester United pada musim berikutnya."

"Saya berharap Paul Pogba bisa menguasai jalannya pertandingan. Saya ingin Pogba membuktikan diri pada laga seperti ini. Pogba adalah kreator kami," imbuhnya.

Pernyataan Ole Gunnar Solskjaer memang tidak salah. Paul Pogba terlibat dalam 25 gol Manchester United sepanjang musim ini, dengan rincian 14 gol dan 11 assist.

Paul Pogba Ole gunnar Solskjaer Breaking News Barcelona Manchester United Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan