Solskjaer Konfirmasi Kepergian Satu Pemain Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 09 Januari 2021
Solskjaer Konfirmasi Kepergian Satu Pemain Manchester United
Timothy Fosu-Mensah (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin kali ini disikapi dengan cara yang berbeda-beda oleh klub-klub Eropa. Mereka cenderung hati-hati menjual, meminjamkan, atau merekrut pemain baru di tengah pandemi virus corona.

Salah satu klub yang diprediksi pasif adalah Manchester United. Red Devils kedatangan Amad Diallo pada Januari ini dan ia bergabung dengan rekrutan anyar lainnya seperti Donny van de Beek, Edinson Cavani, Alex Telles, dan Facundo Pellistri.

Tidak sekedar merekrut pemain MU juga akan melepas pemainnya. Hal itu dikonfirmasi oleh sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Satu pemain yang dikonfirmasi kian mendekati pintu keluar klub adalah Timothy Fosu-Mensah.

Baca Juga:

Man United Disarankan Manfaatkan Situasi Sergio Ramos di Madrid

Disarankan Tinggalkan MU, Van de Beek Dapat Jaminan dari Solskjaer

Bursa Transfer Dibuka, Manchester United Diprediksi Puasa Beli Pemain

Timothy Fosu-Mensah

"Saya tidak yakin apakah Timo akan bertahan atau (apakah) dia akan mengambil opsi sekarang," kata Solskjaer kepada wartawan dikutip dari Goal.

"Dia tidak cukup bermain, jadi tentu saja dia diizinkan untuk berbicara dengan klub, dengan maksud untuk pergi sekarang di bulan Januari. Sulit ketika Anda memiliki pemain bagus, pemain berbakat, dan Anda tidak bisa memberi mereka waktu bermain. Dia sekarang pada tahap kala dia harus pergi dan bermain lagi."

"Mungkin (pada) akhir Januari, atau mungkin di musim panas yang dia temukan di tempat lain. Jadi dia bekerja keras, Tim, dia siap untuk pindah ke klub mana pun yang dia rasa siap," terang Solskjaer.

Timothy Fosu-Mensah sudah membela MU sejak 2016 dari akademi pasca direkrut dari akademi Ajax Amsterdam. Selama empat tahun dengan MU Fosu-Mensah hanya bermain 29 kali dan sempat dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham.

Pada usia 23 tahun Fosu-Mensah butuh klub yang dapat memberinya kans lebih banyak bermain untuk mengembangkan kariernya, menambah jam terbangnya. Menurut Transfermarkt harga bek yang dapat bermain sebagai full-back, bek tengah, dan gelandang bertahan punya kisaran harga lima-10 juta euro.

Selain Fosu-Mensah mereka yang berpotensi pergi dari MU lainnya adalah Sergio Romero, Marcos Rojo, Jesse Lingard, Phil Jones, dan Odion Ighalo.

Breaking News Manchester United Timothy Fosu-Mensah Transfer Isu Transfer Rumor Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan