Solskjaer Merasa Lebih Hebat Saat Jadi Manajer daripada Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Maret 2019
Solskjaer Merasa Lebih Hebat Saat Jadi Manajer daripada Pemain
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa kariernya lebih hebat saat menjadi pelatih daripada pemain. Solskjaer beralasan, butuh waktu yang panjang untuk menjadi pemain hebat.

Ole Gunnar Solskjaer menjadi obat mujarab untuk Manchester United. Sang manajer membawa The Red Devils menembus papan atas Premier League dan menyingkirkan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Solskjaer menilai dirinya lebih hebat saat menjadi manajer daripada pemain. Namun, ia juga merasa beruntung bisa berkarier sebagai pemain.

"Saya pikir di dalam hati saya selalu ingin melakukan pekerjaan yang dilakukan sekarang. Saya mungkin lebih percaya bisa menjadi pelatih sepak bola dan manajer, daripada pemain," papar Solskjaer seperti dilaporkan Soccerway.

Baca juga:

Prediksi Arsenal Vs Manchester United: Duel Tim Beda Tren

Serangan Balik Man United, 14 Penyelamatan David De Gea, dan Rekor Kandang Arsenal

Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer merasa kariernya dalam dunia manajer melesat dengan cepat. "Sebab, butuh beberapa tahun untuk mencapai level yang saya inginkan sebagai pemain," ungkap sang manajer.

Meski begitu, Solskjaer mengaku menikmati momen ketika menjadi pemain dan manajer. "Ya dan tidak. Sebab, hal terbaik di dunia adalah bermain sepak bola. Itu adalah pekerjaan terbaik yang pernah ada," ulas Solskjaer.

"Tentu saja, saya merasa terhormat dan istimewa menjadi orang yang membuat keputusan. Sejak kecil, saya sudah melakoni semua gim komputer dan telah memainkan semua tim," ujar Solskjaer.

Berikutnya, Manchester United akan bertandang ke markas Arsenal dalam pertandingan pekan ke-30 Premier League 2018-2019, di Emirates Stadium, Minggu (10/3). Saat ini, kedua tim hanya berjarak satu poin di klasemen sementara.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan