Solskjaer Nilai Manchester United Banyak Pekerjaan Rumah Jelang Tantang Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 April 2019
Solskjaer Nilai Manchester United Banyak Pekerjaan Rumah Jelang Tantang Barcelona
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kondisi timnya jelang menghadapi Barcelona pada laga perempat final Liga Champions 2018- 2019, di Stadio Old Trafford, Kamis (11/4). Solskjaer menyoroti keadaan beberapa penggawa Manchester United yang masih mengalami cedera.

Manchester United akan menghadapi laga sulit melawan Barcelona. The Red Devils diprediksi tidak bisa memainkan beberapa pemain terbaiknya seperti Alexis Sanchez, Antonio Valencia, Matteo Darmian hingga Eric Bailly karena cedera.

Solskjaer akan menganalisis kondisi pemain tersebut hingga jelang pertandingan. Menurut sang manajer, laga kontra Barcelona akan berjalan menarik.

"Banyak hal yang harus kami perbaiki. Tentu saja, karena mereka adalah klub paling top. Namun, kami akan menggunakan satu atau dua hari dari sekarang untuk menganalisis dan memulihkan," ujar Solskjaer di laman resmi klub.

Baca juga:

Legenda Man United Prediksi Paul Pogba Hengkang ke Real Madrid di Musim Panas Mendatang

Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Kerap Berbohong soal Manchester United

Manchester United

"Kami akan bersiap untuk menghadapi Barcelona. Itu akan menjadi tantangan fantastis untuk klub dan tim," sebut Solskjaer.

Namun, bukan perkara mudah bagi Manchester United membekuk Barcelona. Berkaca pada pertandingan terakhir, Paul Pogba dan kawan-kawan tak mampu menandingi Wolverhampton Wanderers. Man United kalah dengan skor 2-1.

"Anda tidak bisa mengendalikan hasilnya. Kami dapat mengontrol apa yang dilakukan di lapangan. Kami telah bermain cukup baik. Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk memenangi pertandingan," kata Solskjaer.

Target Manchester United jelang akhir musim ini adalah meraih posisi empat besar Premier League. Pada musim lalu, The Red Devils menduduki peringkat kedua di bawah Manchester City.

Barcelona Manchester United Breaking News Liga Champions Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan