Solskjaer Nilai Tendangan Bebas Rashford Mirip dengan Milik Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Oktober 2019
Solskjaer Nilai Tendangan Bebas Rashford Mirip dengan Milik Ronaldo
Marcus Rashford (Twitter MU)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji performa Marcus Rashford ketika melawan Chelsea pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (31/10) dini hari. Bahkan, Solskjaer menilai, satu di antara dua gol Rashford mirip dengan gol Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford tampil trengginas di lini depan Manchester United. Sang pemain membawa The Red Devils unggul pada babak pertama setelah mengeksekusi penalti dengan sukses. Man United mendapatkan penalti usai Daniel James dilanggar Marcos Alonso di kotak terlarang.

Chelsea sempat menghidupkan asa usai Michy Batshuayi mencetak gol pada menit ke-61. Pemain tim nasional Belgia itu melepaskan tembakan jarak jauh.

Baca juga:

Jelang Lawan Chelsea, Solskjaer Ogah Bahas Pogba

Menang Gugatan, Liverpool BIsa Pakai Nike Musim Depan

Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester United Lolos

Marcus Rashford

Akan tetapi, skor 1-1 tidak bertahan lama. Man United kembali unggul lewat tendangan bebas Rashford pada menit ke-73. Pemain jebolan akademi Man United itu melepaskan tembakan lurus ke sisi kiri gawang. Willy Caballero yang mencoba menghentikan bola menemui kegagalan.

Gol tendangan bebas tersebut dianggap mirip dengan milik Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United. CR7 mencetak gol melalui tendangan bebas ketika Man United menghadapi Porstmouth pada 2008.

Bila menyandingkan tendangan bebas milik Rashford dan Ronaldo memang terlihat kemiripan. Selain sama-sama berujung dengan gol, pergerakan kedua pemain tersebut dalam cara menendang juga mirip.

Solskjaer yang menyaksikan dari sisi lapangan pun tak memungkiri tendangan bebas Rashford mirip dengan Ronaldo. "Gol milik Rashford mirip dengan Ronaldo, bukan begitu? jelas Solskjaer seperti dikabarkan MUTV.

Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer juga semringah Marcus Rashford bisa menyelesaikan tugas sebagai eksekutor penalti dengan baik. Padahal, pada laga sebelumnya melawan Norwich City, pemain tim nasional Inggris tersebut gagal.

"Rashford punya mental baja. Dia tidak bermaslaah saat mengambil penalti. Dia melangkah dan menendang bola seperti yang biasa dilakukan. Dia membuat kami memenangi pertandingan, itu fantastis," papar Solskjaer.

Hingga saat ini, Frank Lampard belum menemukan cara mengalahkan Manchester United. Sebab, pada pertemuan pertama di Premier League, Chelsea kalah dengan skor telah empat gol tanpa balas.

Marcus Rashford Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan