Solskjaer: Premier League Harus Lindungi Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 23 Agustus 2021
Solskjaer: Premier League Harus Lindungi Pemain
Ole Gunnar Solskjaer (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mempermasalahkan permainan fisik Southampton saat tim asuhannya imbang 1-1 di St. Mary, Minggu (22/8). Solskjaer juga mengklaim pemain Saints melanggar Bruno Fernandes sebelum terjadinya gol.

Solskjaer mengatakan, dia sejatinya menghargai wasit yang lebih lunak dalam mengambil keputusan, tetapi memperingatkan Premier League harus tetap melindungi para pemain. Uniknya, komentar serupa juga dilontarkan bos Liverpool Jurgen Klopp sehari sebelumnya.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Jawab Cibiran Jurgen Klopp soal Bursa Transfer Manchester United

Statistik Solskjaer Dibanding Tiga Pendahulunya di Manchester United

Fakta-fakta Menarik 25 Tahun Karier Solskjaer di Manchester United

Pelatih asal Norwegia itu merasa United seharusnya dihadiahkan tendangan bebas untuk aksi yang dilakukan Jack Stephens terhadap Fernandes dalam membangun serangan untuk gol Southampton.

Fernandes sangat marah dengan tekel keras itu dan mendapatkan kartu kuning karena protesnya. Solskjaer ikut mengutarakan ketidasenangannya atas keputusan wasit.

"Kami harus melakukan yang lebih baik, jika Anda tidak mendapatkan pelanggaran, kami harus memastikan memblokir tembakan dengan menempatkan tubuh Anda dan memastikan lawan tidak mendapatkan tendangan tepat sasaran," kata Solskjaer.

"Itu pelanggaran, dia (Stephens) langsung melanggar Bruno."

"Kami tidak bisa beralih dari satu ekstrem bola basket ke rugby sekarang. Saya suka cara yang lebih lunak, lebih banyak sepak bola sportif, itu pelanggaran," terangnya. (sav)

Premier League Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan