BolaSkor.com - Satu tempat utama di lini depan Manchester United kini telah menjadi milik Cristiano Ronaldo. Namun CR7 masih punya peluang untuk dicadangkan.

Ronaldo menandai debut keduanya bersama Manchester United dengan manis. Ia mencetak dua gol dan membantu Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) kemarin.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tentu senang dengan ketajaman yang ditunjukkan Ronaldo. Ini bisa menjadi jaminan timnya meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

Baca Juga:

Cetak Dua Gol, Ronaldo: Saya ke Manchester United Bukan untuk Berlibur

Manchester United Tatap Jadwal Padat, Solskjaer Percaya Diri Berkat Suporter

Statistik dan Catatan Menarik di Balik Dua Gol Cristiano Ronaldo

Ole Gunnar Solskjaer dan Cristiano Ronaldo

Namun Solskjaer sadar usia Ronaldo sudah tidak muda lagi. Maka dari itu ia tidak akan segan untuk mencadangkan sang megabintang untuk menjaga kondisinya tetap prima.

“Ada pertandingan pada hari Selasa (melawan Young Boys). Kami akan melihat apa yang harus lakukan, tapi bukan tidak mungkin untuk meninggalkannya (Ronaldo)," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Cristiano berusia 36 tahun, Mason (Greenwood) berusia 19 tahun. Namun sama saja, saya harus mengatur menit bermain mereka."

Memainkan Ronaldo di setiap pertandingan memang bukan keputusan bijak. Kompetisi di Inggris dikenal sangat padat karena ada tiga kompetisi yang harus dimainkan.

Ini belum ditambah partisipasi Manchester United di Eropa. Jika tak cermat, Ronaldo bisa mengalami cedera karena kelelahan.

Namun Solskjaer cukup optimis Ronaldo akan memainkan banyak pertandingan untuk Manchester United. Ia memuji gaya hidup mantan pemain Juventus tersebut.

"Cristiano sangat menjaga dirinya sendiri jadi saya tahu dia akan pulih dengan cepat dan dia telah menjalani pramusim. Tentu saja penting bagi kami untuk membuat semua orang bangkit dan berlari serta untuk melakukannya selama 90 menit," pungkasnya.