BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terkesan kurang antusias membicarakan rencana pada bursa transfer Januari 2020. Sang manajer juga tidak yakin akan bisa mendatangkan pemain yang masuk dalam daftar incaran United.

Belakangan ini United sering dikaitkan dengan bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho, playmaker Leicester City James Maddison, dan penyerang sensasional Salzburg Erling Haaland. Tidak ketinggalan nama Mario Mandzukic dan Edin Dzeko juga ikut dimunculkan sebagai pengisi kekosongan yang ditinggalkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Baca juga:

Bruno Fernandes Kirim Kode untuk Manchester United

Permintaan Solskjaer Tak Cukup Bendung Niat Lukaku Meninggalkan Manchester United

Akan tetapi Solskjaer mengaku tidak begitu mengantisipasi jendela transfer pada Januari, kecuali untuk beberapa kemungkinan kesepakatan peminjaman pemain.

"Ini bukan tentang jumlah uang yang kami harus habiskan. Ini tentang siapa yang kami pikir akan baik untuk klub dalam jangka panjang, bukan hanya tiga atau empat bulan," kata Solskjaer dilansir Omnisport.

Ketika ditanya apakah pemain yang jadi target Solskjaer akan tersedia dan bisa digaet, dia hanya menjawab, "Kemungkinan tidak. Karena masalahnya ini adalah Januari."

"Tidak banyak klub yang mau melepas pemain pada Januari. Mungkin satu atau dua bisa lewat kesepakatan peminjaman," terang Solskjaer.