BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan prediksi mengenai persaingan merebut posisi empat besar Premier League. Menurut Solskjaer, ada banyak tim yang berpeluang.

Setelah Liverpool menjadi juara, Premier League masih memiliki tontonan lain yang tak kalah seru. Ya, beberapa klub masih memperebutkan posisi empat besar.

Saat ini, posisi Manchester City bisa dikatakan sudah aman dalam zona Liga Champions. Walhasil, ada dua tempat tersisa.

Baca Juga:

Solskjaer Klaim Saat Ini Lebih Sulit Dapatkan Trofi dibandingkan Era Sir Alex Ferguson

Solskjaer Pahami Alasan Paul Pogba Ingin Tinggalkan Manchester United

Strategi Transfer Man United Berubah karena Pandemi Virus Corona

Ole Gunnar Solskjaer

Leicester City (55 poin), Chelsea (54 poin), Wolves (52 poin), dan Manchester United (49 poin, satu laga lebih sedikit) adalah klub-klub yang berjuang merebut dua tiket yang ada. Solskjaer memprediksi, persaingan akan berlangsung sengit.

"Setiap tahun Anda berada di Liga Champions dan itu merupakan pengalaman yang hebat. Itu adalah langkah maju bertandingan melawan yang terbaik," ujar Solskjaer seperti dilaporkan Mirror.

"Tentu saja, bagi kami itu adalah perjuangan yang harus dilakukan. Untuk sampai di sana, kami harus fokus pada pertandingan karena akan ada begitu banyak tim di atas dan di bawah yang menginginkan tempat itu."

"Jai, kami tidak ingin terganggu dengan berpikir terlalu jauh ke depan. Kami hanya perlu bermain satu per satu."

Menurut Solskjaer, perebutan posisi tiga dan empat akan sangat ketat. "Leicester City, Chelsea, Man United, Wolves tampil sangat baik. Sementara itu, saya yakin Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Sheffield United masih ingin memberikan tantangan," papar sang manajer.

"Jadi, sangat mengasyikkan untuk para penggemar. Para pemain akan bekerja sangat keras dan mereka ingin melakukan sebaik mungkin. Sebagai tim, kami akan berusaha menerapkan ide-ide yang dimiliki."

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi Brighton. The Red Devils dalam status tak terkalahkan dalam 14 laga berturut-turut.