Solskjaer Targetkan Manchester United Langsung Tancap Gas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Agustus 2021
Solskjaer Targetkan Manchester United Langsung Tancap Gas
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap kunci agar timnya bisa juara Premier League 2021-2022. Menurutnya, langsung melesat sejak pekan awal adalah jawabannya.

Manchester United kembali bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League. Beban terasa lebih berat untuk Ole Gunnar Solskjaer karena belum pernah meraih gelar hingga saat ini.

Selain itu, kekuatan Manchester United bertambah dengan masuknya Jadon Sancho dan Raphael Varane. Bahkan, menurut gosip yang beredar, Manchester United masih punya beberapa target lainnya.

Baca Juga:

3 Alasan Manchester United Tepat Perpanjang Kontrak Solskjaer

Statistik Solskjaer Dibanding Tiga Pendahulunya di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Beri Kode Manchester United Belum Berhenti Belanja Pemain

Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer menekankan untuk menjadi juara yang paling penting adalah mengawali musim dengan baik. Ia sadar penyakit Setan Merah dalam beberapa musim terakhir adalah inkonsistensi pada awal musim.

"Kami harus memulai musim ini dengan baik. Mengawali musim dengan apik adalah kunci untuk kami," terang Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

Dengan start yang apik, Solskjaer yakin Manchester United akan keluar sebagai juara. "Ya, saya merasa kami mulai dekat dengan gelar," ungkap sang pelatih.

"Kami harus menang pada laga pertama, kemudian memenangi sejumlah laga berikutnya. Jika melakukan itu, kami punya momentum bagus."

"Saya merasa semua orang bisa melihat tim ini berkembang. Pada musim sebelumnya, kami mengakhiri musim pada peringkat ketiga. Itu adalah pencapaian bagi kami."

"Pada musim lalu, kami juga sangat dekat bersaing di puncak klasemen. Jadi, kami bisa mengambil langkah berikutnya," urang Solskjaer.

Pada laga pertama, Manchester United akan menjamu Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8). Satu pekan berselang, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menyambangi markas Southampton.

Ole gunnar Solskjaer Premier League Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan