Solskjaer Tidak Mau Manchester United Lolos Liga Champions karena Hadiah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Maret 2020
Solskjaer Tidak Mau Manchester United Lolos Liga Champions karena Hadiah
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak ingin menggantungkan nasib lolos ke Liga Champions musim depan kepada tim lain. Solskjaer percaya diri The Red Devils bisa menembus empat besar pada akhir kompetisi.

Manchester City mendapatkan dukuman dari UEFA berupa larangan tampil pada kompetisi Eropa selama dua musim ke depan. Hukuman tersebut memunculkan wacana akan ada tim pengganti The Citizens untuk berlaga di Liga Champions. Peluang paling besar adalah tim yang duduk pada posisi kelima - posisi Manchester United saat ini.

Baca Juga:

Performa Dua Rekrutan Anyar Manchester United di Mata Solskjaer

Berkat Bruno Fernandes, Manchester United Tak Lagi Membosankan

Bournemouth 2-2 Chelsea: Dua Gol Marcos Alonso Selamatkan The Blues dari Kekalahan

Ole Gunnar Solskjaer

Namun, Solskjaer tidak mau berharap banyak pada "hadiah" itu. Menurutnya, para pemain Manchester United perlu fokus memperbaiki diri dan meraih kemenangan.

"Kami ingin berada pada empat besar. Itu adalah tujuan pada musim ini dan kami tidak bisa memikirkan apa yang terjadi pada klub lain," tegas Solskjaer seperti dikabarkan Mirror.

"Kami tahu harus meningkatkan diri dan itu akan menjadi fokus. Pada akhirnya, kami ingin menjadi penantang untuk menjadi yang teratas."

"Kami dalam kondisi yang baik dan saya pikir pada Minggu nanti (hari ini) akan menjadi laga yang besar bagi kami karena Everton juga berada dalam tantangan," katanya.

Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan puas dengan performa para pemain belakang The Red Devils. Manajer asal Norwegia itu berharap Man United bisa mencatatkan clean sheet saat menantang Everton.

"Club Brugge adalah satu-satunya tim yang bisa mencetak gol melawan kami dalam tujuh pertandingan terakhir. Jadi, semoga saja kami bisa menjaga clean sheet dan juga mendulang satu atau dua gol," papar sang manajer.

Saat ini, Manchester United berjarak empat poin dari Chelsea yang berada pada posisi keempat. Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga dibayangi Tottenham Hotspur dan Sheffield United yang hanya terpaut satu poin di bawah.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan