Solskjaer Umumkan Anthony Martial Menepi hingga Akhir Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 April 2021
Solskjaer Umumkan Anthony Martial Menepi hingga Akhir Musim
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kabar buruk soal sang striker, Anthony Martial. Solskjaer mengutarakan, Martial berpeluang absen hingga akhir musim ini.

Anthony Martial mengalami cedera lutut ketika membela tim nasional Prancis pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Sang striker menerima cedera lutut tersebut tepat pada laga kontra Kazakhstan.

Kemudian, Martial absen ketika Prancis melumat Bosnia-Herzegovina pada tengah pekan kemarin. Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, menilai cedera yang dialami Martial tidak serius.

Baca Juga:

Deretan Nomor Punggung Tak Bertuan di Man United untuk Erling Haaland

Aguero Tak Perlu Takut Dicap Pengkhianat jika Gabung Man United

Lionel Messi Pernah Tolak Berikan Jerseynya kepada Pemain Man United

Anthony Martial

Namun, penilaian berbeda diutarakan Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer kecewa karena Martial kemungkinan akan menepi hingga akhir musim.

"Sayangnya, lutut Martial terkilir ketika membela tim nasional Prancis," ungkap Solskjaer kepada MUTV sebelum laga melawan Brighton.

"Itu selalu terjadi ketika para pemain berlaga di pertandingan internasional. Anda dapat tetap berharap mereka kembali dalam kondisi fit," sambungnya.

"Kehilangan Martial mungkin hingga akhir musim adalah hal yang sangat mengecewakan. Terutama setelah mendengar laporan dari Prancis yang menyatakan itu bukanlah cedera yang serius. Namun, masalah tersebut ternyata buruk."

"Kami berharap dia bisa kembali sebelum musim berakhir. Namun, kami tidak yakin," terang sang pelatih.

Peran Anthony Martial

Kehilangan Anthony Martial menjadi pukulan telak bagi Manchester United yang sedang berjuang di Premier League dan Liga Europa. Eks AS Monaco itu mendulang tujuh gol plus delapan assist dalam 36 laga di lintas ajang.

Kini, barisan penyerang tengah Manchester United hanya tinggal Edinson Cavani. Posisi makin sulit jika ada pemain lainnya di barisan depan yang ikut cedera.

Anthony Martial Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.343

Bagikan