Solskjaer Ungkap Dua Alasan Manchester United Digilas Crystal Palace

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 September 2020
Solskjaer Ungkap Dua Alasan Manchester United Digilas Crystal Palace
Man United Vs Crystal Palace (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan alasan timnya kalah 3-1 melawan Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Old Trafford, Sabtu (19/9). Solskjaer menilai, ada dua alasan utama timnya kalah.

Gol Donny van de Beek tak cukup menghindarkan Manchester United dari kekalahan. Palace mencetak tiga gol melalui Wilfried Zaha (2) dan Andros Townsend.

Menurut Solskjaer, gol Townsend pada menit ke-7 membuat para pemain Manchester United terkejut. Selain itu, Palace juga bermain apik sepanjang laga.

Baca Juga:

Manchester United 1-3 Crystal Palace: Sang Mantan Bikin The Red Devils Merana

AS Roma Percaya Diri Rekrut Kembali Smalling dari Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Dituding Hancurkan Karier Odion Ighalo

Man United Vs Crystal Palace

"Crystal Palace bermain lebih tajam daripada kami. Mereka juga cermat dalam duel dan memenangi tekel," ujar Solskjaer seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Kami mengawali pertandingan dengan lambat dan mendapatkan efek kejut pada sisa pertandingan setelah Palace mencetak gol pertama."

"Kami akan meningkatkan kualitas permainan secepat mungkin. Semoga kami bisa melakukan itu dengan cepat," papar sang manajer.

"Sangat jarang Anda bisa melihat penampilan pemain kami seperti hari ini. Alasannya, para pemain kami lebih baik dari apa yang mereka tunjukkan sekarang."

Selain itu, Solskjaer menuding masa persiapan Manchester United kurang baik. Menurutnya, The Red Devils tak mendapatkan banyak waktu untuk beristirahat yang cukup.

"Kami menjalani musim yang panjang musim lalai. Pertandingan kami belum selesai hingga 16 Agustus," ulas Solskjaer.

"Kami tidak punya banyak waktu mempersiapkan diri agar lebih tajam. Kami bekerja kerasa bersama semua pemain, tetapi beberapa dari mereka ada yang absen karena membela tim nasional."

"Saya berbicara dengan Roy Hodgson dan dia mengatakan timnya sudah melakoni empat laga uji coba. Sementara itu, ini merupakan pertandingan ketiga kompetitif untuk mereka."

"Situasi ini adalah perbedaan besar dengan uji coba kontra Aston Villa yang kami lakukan pada pekan lalu. Kami harus mengejar kemajuan dan sudah mulai mengarah ke sana."

Manchester United tak memiliki waktu lama untuk memperbaiki diri. Paul Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi Luton Town pada pertandingan Piala Liga Inggris, Rabu (23/9).

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Crystal palace Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.352

Bagikan