Solskjaer Ungkap Dua Pemain Kunci Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 Maret 2019
Solskjaer Ungkap Dua Pemain Kunci Manchester United
Paul Pogba dan Marcus Rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan Paul Pogba dan Marcus Rashford adalah dua pemain penting untuk The Red Devils. Solskjaer yakin bisa membangun tim yang kuat.

Manchester United memermanenkan Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia tersebut menggantikan posisi Jose Mourinho.

Saat ini, Pogba dan Rashford menjadi dua pemain menonjol pada era Solskjaer. Meskipun, kedua pemain itu dikabarkan menjadi target Real Madrid dan Barcelona.

"Mereka sangat penting bagi masa depan kami. Itulah tujuan kami sebagai klub untuk mencapai apa yang telah kami lakukan di masa lalu. Itulah harapan di sini dan tentu saja berharap membangun tim yang kuat dan layak bagi sejarah klub," ungkap Solskjaer seperti dilaporkan Four Four Two.

Tidak hanya memberikan pujian pada pemainnya, Solskjaer juga mendapatkan sanjungan. Menurut bek Manchester United, Victor Lindelof, menjadi kunci kukuhnya sisi pertahanan.

Baca juga:

Solskjaer Bidik Dua Target Jangka Panjang Bersama Manchester United

3 Alasan Manchester United Tepat Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

Paul Pogba dan Marcus Rashford

"Dia luar biasa bagi semua pemain. Dia banyak membantu saya juga. Seperti yang saya katakan, dia datang dengan senyum lebar," ujar Solskjaer seperti dikabarkan laman resmi The Red Devils.

"Dia berbicara kepada saya dan mengatakan untuk mengekspresikan diri di lapangan dan melakukan hal-hal yang saya kuasai. Saya pikir saya sudah sering melakukan itu. Namun, selalu menyenangkan mendengarnya dari pelatih karena memberi Anda sedikit percaya diri," sebut Solskjaer.

Manchester United akan menghadapai Watford pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3). The Red Devils meraih 15 kemenangan dari 16 pertandingan terakhir melawan Watford di berbagai ajang.

Manchester United Breaking News Premier League Paul Pogba Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan