BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kebutuhan timnya untuk bisa menjadi penantang gelar. Solskjaer merasa The Red Devils belum cukup dilabeli tim yang punya kans juara.

Manchester United sempat terseok-seok pada awal musim. Namun, perlahan-lahan performa The Red Devils kian membaik pada paruh kedua.

Baca Juga:

Guardiola Tak Habis Pikir Dengar Keluhan Solskjaer soal Jadwal Jelang Derby Manchester

Rahasia Odion Ighalo Langsung Moncer di Manchester United

Man United 2-0 Man City: Hat-trick Kekalahan The Citizens di Derby Manchester

Manchester United Vs Manchester City

Teranyar, Manchester United mengalahkan Manchester City dua gol tanpa balas. Padahal, sebelum pertandingan, banyak yang menjagokan The Citizens keluar sebagai pemenang.

Meski demikian, Solskjaer tetap merendah. Ia menilai, Man United masih memerlukan beberapa pemain pengalaman untuk bisa bersaing.

"Kami merasa terus berkembang dan tahu masih membutuhkan satu, dua, atau tiga pemain untuk bisa menjadi penantang gelar. Kami tahu ktu dan tidak akan berbicara soal gelar saat ini," kata Solskjaer kepada halaman resmi Manchester United.

Manchester United berada pada posisi kelima klasemen sementara dengan tiga poin di belakang Chelsea yang satu peringkat lebih baik. Dengan situasi itu, peluang David de Gea dan kawan-kawan berlaga di Liga Champions masih terbuka.

"Kami hanya akan bicara soal naik ke klasemen sementara. Kami harus meraih lebih bayak poin dan bersaing pada posisi empat besar. Sebab, Chelsea dan Leicester City hanya berada terlalu jauh dari apa yang saya inginkan."

"Kemenangan ini sangat penting karena kami harus melihat ke atas dan mencoba mengejar Leicester dan Manchester City. Kami tidak bisa terus membuang poin seperti pekan lalu saat melawan Everton. Mungkin, kami telah menebus kesalahan tersebut," ujar Solskjaer.

Pada musim ini, Manchester United memboyong beberapa pemain dengan harga tinggi. Selain Bruno Fernandes, The Red Devils juga menggaet Harry Maguire pada musim panas lalu.