Solskjaer Ungkap Kondisi Edinson Cavani Usai Jalani Hukuman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Januari 2021
Solskjaer Ungkap Kondisi Edinson Cavani Usai Jalani Hukuman
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menerangkan kondisi terkini dari Edinson Cavani. Mantan pemain Napoli itu absen pada beberapa laga sebelumnya.

Edinson Cavani tersandung kasus rasial di media sosialnya. FA menilai Cavani melanggar peraturan dan dihukum menepi pada tiga laga.

Cavani pun absen ketika Manchester United melawan Aston Villa, Manchester City, dan Watford. Kehilangan Cavani membuat pilihan Solskjaer di lini depan menjadi menipis.

Baca Juga:

Gabung Manchester United, Amad Diallo Napak Tilas Kisah Cristiano Ronaldo

Isu Gabung Man United Dituding Jadi Alasan Memble, Sancho Merespons

Bukannya Sombong, Fokus Man United Memang Puncaki Klasemen

Edinson Cavani

Kini, Cavani sudah siap unjuk gigi kembali. Solskjaer menegaskan, Cavani berada dalam kondisi yang baik selama absen.

"Edinson Cavani berlatih dengan baik selama dilarang bermain. Tentu saja, dia sempat berlibur selama beberapa hari. Anda tidak bisa terlalu intens," jelas Solskjaer kepada Sky Sports.

"Akan tetapi, saat ini dia siap tancap gas. Cavani akan menghadirkan opsi berbeda. Cavani merupakan penyerang dengan gaya bermain yang berbeda dari Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Jadi, saya senang menyambutnya kembali."

Solskjaer kembali menegaskan peran penting Cavani untuk Man United. Solskjaer siap menurunkan Cavani pada laga melawan Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB.

"Karena hal itu kami mendatangkannya. Sejauh ini, dia berkontribusi dengan baik," terang Solskjaer.

"Saya yakin dia akan menjadi pemain penting bagi kami mulai sekarang hingga akhir musim nanti. Kami merasa musim ini baru dimulai ketika melawan Burnley."

Edinson Cavani datang dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas 2020. Sejauh ini, Cavani mengemas tiga gol plus dua assist dalam sembilan laga.

Edinson Cavani Manchester United Breaking News Premier League Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan