BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan masalah timnya setelah kalah 2-0 kontra Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Minggu (19/1). Solskjaer menilai, The Red Devils lemah dalam masalah umpan.

Sejatinya, Manchester United tidak bermain terlalu buruk pada laga melawan Liverpool. Dari sisi peluang tepat sasaran, The Red Devils hanya terpaut satu dari tuan rumah.

Baca Juga:

Perang Urat Saraf, Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Sekalipun Raih Treble

Marcus Rashford Absen Melawan Liverpool, Paul Ince Salahkan Manchester United

Liverpool 2-0 Man United: The Reds Telah Kalahkan Seluruh Tim Premier League Musim Ini

Liverpool Vs Man United

Selain itu, setelah gol Virgil van Dijk pada menit ke-14, Liverpool kesulitan menembus pertahanan Man United. Publik tuan rumah baru bersorak kembali jelang laga usai berkat gol Mohamed Salah.

Solskjaer tidak ingin memberikan nilai negatif dalam hal tekad pemain Manchester United meraih kemenangan. Bahkan, ia sempat yakin Man United bisa membawa pulang poin dari Anfield.

"Para pemain memberikan segalanya. Saya tidak akan mempermasalahkan komitmen," sebut Solskjaer seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Setengah jam terakhir, saya merasa bisa mendapatkan sesuatu dari laga ini, terutama setelah kami melewati badai pada 10 menit babak kedua. Kami menciptakan peluang, menekan, dan benar-benar membuat mereka terlihat lelah."

"Namun, kami tidak memiliki kualitas dalam hal umpan terakhir atau umpan silang. Jika tidak memilikinya, Anda tidak akan mendapatkan apa pun dari tempat-tempat seperti ini."

Saat ini, Manchester United masih berada pada posisi kelima klasemen sementara. Berikutnya, Harry Maguire dan kawan-kawan akan menjamu Burnley, Kamis (23/1).