Solskjaer Ungkap Satu Syarat Utama untuk Jadi Pemain Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 28 Februari 2021
Solskjaer Ungkap Satu Syarat Utama untuk Jadi Pemain Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United kerap dikaitkan dengan sejumlah bintang saat bursa transfer dibuka. Meski begitu, ada sebuah persyaratan yang harus dipenuhi seorang pemain untuk memperkuat Setan Merah.

Rumor transfer yang melibatkan nama Manchester United sudah tidak terhitung lagi. Ada yang menjadi kenyataan, tapi tak sedikit cuma sekadar rumor belaka.

Nama besar Manchester United memang cukup manjur dimanfaatkan untuk mendongkrak harga pemain. Tak heran banyak agen pemain yang mengaku kliennya diminati raksasa Inggris tersebut.

Baca Juga:

Solskjaer Berambisi Beri Kekalahan Perdana untuk Tuchel

Pesan Manis Solskjaer untuk Calon Bintang Man United, Shola Shoretire

Solskjaer Akui Masih Kepo pada Erling Haaland

Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sadar dengan kondisi tersebut. Namun ia memastikan tak terpancing dengan rumor yang beredar di media.

Solskjaer menyebut tidak sembarang pemain bisa memperkuat Manchester United. Salah satu yang menjadi bahan pertimbangan utama adalah mentalitasnya.

"Jika Anda berada di Man United dan menikmati kekalahan, Anda berada di tempat yang salah. Saya tidak menunjukkan kekesalan sebanyak Bruno (Fernandes) tapi saya pikir mungkin saya pecundang terburuk di klub," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Anda mungkin belum melihatnya, tetapi beberapa pemain pernah melihatnya."

Sejumlah pemain bintang sempat mengalami kegagalan saat bergabung ke Manchester United. Beberapa di antaranya yang mengalami nasib seperti itu adalah Angel Di Maria, Memphis Depay, Diego Forlan, hingga Juan Sebastian Veron.

Namun sejak ditangani Solskjaer, Manchester United memang lebih selektif dalam memilih pemain. Terbukti, kedatangan sejumlah bintang mengatrol kualitas tim sehingga kini mampu bersaing di papan atas.

Persyaratan yang ditetapkan Solskjaer tentu menjadi peringatan bagi pemain-pemain yang bermimpi atau didekati Manchester United. Mereka harus memperbaiki mentalitasnya dahulu agar mampu meraih sukses di Old Trafford.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan