Solskjaer Ungkap Taktik Manchester United Saat Mason Greenwood Jadi Pemain Pengganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Desember 2019
Solskjaer Ungkap Taktik Manchester United Saat Mason Greenwood Jadi Pemain Pengganti
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan taktik timnya setelah Mason Greenwood masuk sebagai pemain pengganti pada laga melawan Everton. Sang manajer meminta para pemain The Red Devils memberikan banyak asupan bola kepada Greenwood.

Mason Greenwood tampil sebagai pahlawan Manchester United usai mencetak gol penyeimbang pada babak kedua. Pemain jebolan akademi Man United itu masuk sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:

Respons Marcus Rashford Dianggap Titisan Cristiano Ronaldo

Potensi Lawan-lawan yang Akan Dihadapi Arsenal dan Man United di 32 Besar Liga Europa

Manchester United 1-1 Everton: Mason Greenwood Selamatkan The Red Devils dari Kekalahan

Mason Greenwood

Ole Gunnar Solskjaer bukan tanpa alasan memasukkan Mason Greenwood. Manajer asal Norwegia itu ingin memanfaatkan ketenangan Greenwoood dalam menyelesaikan peluang.

"Mason Greenwood punya kelas yang berbeda di dalam dan luar kotak penalti. Anda tidak akan terkejut ketika dia mencetak gol," terang Ole Gunnar Solskjaer seperti dikabarkan halaman resmi Manchester United.

"Kami ingin mengirimkan bola kepada Greenwood karena dia sangat tenang. Ketika mendapatkan kesempatan, dia akan menyelesaikannya," sambung sang manajer.

Ole Gunnar Solskjaer merasa Greewood paham apa yang harus dilakukannya. Sang manajer optimistis Greenwood bisa jauh lebih baik di masa depan.

"Ini sangat wajar untuknya. Dia tahu apa yang harus dilakukan. Saat Anda membuka kaki, dia akan menembak ke arah Anda. Sedangkan, saat Anda menutup kaki, dia akan menembak di sekitar Anda. Dia bisa melakukannya dengan kaki kiri dan kanan."

"Dia adalah penyerang yang punya talenta spesial. Dia anak spesial yang sedang bertumbuh pada masa-masa mendatang," kata Solskjaer.

"Dia hanya berkembang seiring dengan berjalannya waktu, terutama dalam satu bulan, enam pekan, atau dua bulan. Dia benar-benar mengambil langkah maju."

Mason Greenwood menjadi kartu as ketika lini depan Manchester United menemui kebuntuan. Striker 18 tahun itu sudah mengemas tujuh gol pada musim ini.

Manchester United Mason Greenwood Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan