Solusi Juventus Duetkan Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 Juli 2019
Solusi Juventus Duetkan Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi
Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penyerang Juventus, Luca Toni, ingin melihat Cristiano Ronaldo berduet dengan Mauro Icardi. Toni menyebutkan solusi agar duet tersebut terlaksana.

Juventus menjadi satu di antara klub yang tertarik mengamankan jasa Mauro Icardi. Ketertarikan tersebut disebabkan situasi Icardi bersama Inter Milan.

Sebelumnya, Inter Milan menegaskan tak butuh lagi jasa Mauro Icardi. La Beneamata bersedia melepas Icardi ke klub mana pun andai menerima tawaran serius.

Dua kandidat klub yang menginginkan jasa Mauro Icardi adalah Juventus dan Napoli. Kebetulan, kedua kesebelasan tersebut tidak memiliki penyerang murni sekelas Icardi.

Baca Juga:

Upaya Pamungkas Manchester United Bajak Transfer Matthijs De Ligt ke Juventus

Mino Raiola Konfirmasi Kesepakatan Matthijs de Ligt Gabung Juventus

Luca Toni

Luca Toni berharap Juventus bisa mewujudkan duet Mauro Icardi dengan Cristiano Ronaldo. Pria berusia 42 tahun itu menilai La Vecchia Signora bisa memainkan pola klasik 4-3-1-2.

"Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi adalah dua penyelesai peluang. Ronaldo adalah seorang juara, sementara Icardi masih bisa lebih berkembang," ujar Luca Toni.

"Juventus tidak bisa terlalu mengandalkan Cristiano Ronaldo karena dia akan membawa kemenangan. Mungkin, Mauro Icardi harus berkorban demi bermain dengannya."

"Segalanya tergantung kepada Maurizio Sarri. Namun, saya membayangkan Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi dalam skema 4-3-1-2 dengan Aaron Ramsey sebagai gelandang serang," imbuhnya.

Skema 4-3-1-2 bukan sesuatu yang baru bagi pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Semasa menangani Empoli, Sarri akrab dengan penggunaan formasi tersebut.

Luca Toni Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Mauro icardi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan