BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan punya peluang besar memboyong bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. The Blues bisa mendatangkang Tagliafico dengan harga yang tak terlampau tinggi.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan sedang mencari bek kiri baru. Lampard terlalu bergantung kepada Marcos Alonso. Ketika pemain asal Spanyol tersebut tidak dalam performa terbaik, The Blues tak memiliki banyak alternatif.

Sejatinya, Chelsea masih memiliki Emerson Palmieri. Namun, pemain 25 tahun itu belum bisa meyakinkan Lampard. Bahkan, Emerson digosipkan akan hengkang ke Italia pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Mengintip Latihan Perdana Sejumlah Klub Premier League di Masa Pandemi Virus Corona

Drogba Ungkap Peran Penting Juan Mata di Final Liga Champions 2012

Agen Jorginho Buka Peluang Bawa Kliennya ke Juventus

Nicolas Tagliafico

Asyiknya, Chelsea tidak perlu berlama-lama mencari target untuk memperkuat bek kiri. Daily Mail melaporkan, The Blues memiliki jalan lurus menggaet Nicolas Tagliafico.

Nicolas Tagliafico adalah bek kiri asal Argentina. Ia mulai bermain di Eropa (status profesional) dengan memperkuat Ajax pada 2018. Bek 27 tahun tersebut juga turut berperan dalam melangkahnya Ajax hingga semifinal Liga Champions musim lalu.

Penampilan Nicolas Tagliafico terbilang stabil. Pada musim ini, sang pemain menorehkan lima gol plus tujuh assist di berbagai ajang.

Ajax dikabarkan tidak keberatan menjual Nicolas Tagliafico pada bursa transfer mendatang. Ajax membuka peluang melepas Tagliafico ke Chelsea setelah sebelumnya kedua klub berbisnis mengenai Hakim Ziyech.

Sementara itu, Nicolas Tagliafico diprediksi tidak akan menolak membela Chelsea. Pada awal Mei 2020, sang pemain mengungkapkan keinginan bermain di Premier League.

"Ajax adalah klub yang hebat. Namun, sebagai pemain tentu saja Anda bermimpi tampil di liga terbesar dan saat ini Premier League adalah yang paling kompetitif. Premier League sedikit di atas LaLiga dan Serie A," ungkap Nicolas Tagliafico.

Nicolas Tagliafico adalah pemain akademi CA Banfiled. Selain itu, ia juga pernah membela klub Argentina lainnya, Independiente.