Solusi-solusi Jangka Pendek Pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 10 Januari 2020
Solusi-solusi Jangka Pendek Pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur terlibat di bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari ini. Tim berjuluk The Lilywhites disinyalir mencari penyerang baru untuk menjadi solusi jangka pendek pengganti Harry Kane yang cedera.

Beberapa waktu lalu, Jose Mourinho, manajer Spurs, telah berucap Kane tak tergantikan dalam skuat Tottenham.

"Anda tidak bisa mengubah Lucas (Moura) atau Son (Heung-min) menjadi nomor sembilan seperti Harry Kane," ucap Mourinho.

"Kami telah mengubah sesuatu dan mengambil risiko. Tim kami dalam 30 menit terakhir bahkan tidak memiliki pemain di lini tengah. Kami bermain dengan enam pemain depan tanpa striker. Kami mengambil risiko," tambah Mourinho.

Baca Juga:

Jose Mourinho: Penyerang Tottenham Tak Sekelas Harry Kane

Jose Mourinho Sebut Cedera Harry Kane Cukup Parah

Harry Kane Cedera, Tottenham Dekati Krzysztof Piatek

Harry Kane cedera

Mourinho tidak asal bicara. Sejak Kane cedera Tottenham tak menang di empat laga terakhir melawan Middlesbrough (1-1), Bayern Munchen (1-3), Everton (1-1), dan Colchester United (0-0). Wajar jika Tottenham tengah mencari penggantinya untuk sementara waktu.

Ada sejumlah opsi yang bisa direkrut Tottenham pada Januari ini. Menurut berita yang dimuat Calciomercato, lima pemain yang dapat direkrut Tottenham adalah: Krzysztof Piatek (AC Milan), Paco Alcacer (Borussia Dortmund), Alassane Plea (Borussia Monchengladbach), Mariano Diaz (Real Madrid), dan Danny Ings (Southampton).

Nama yang disebut pertama kabarnya menjadi prioritas Spurs. Performa Piatek tengah menurun musim ini, plus kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan keberadaan Rafael Leao bisa menyulitkannya bermain reguler di tim arahan Stefano Pioli.

Tapi tidak mudah merekrut penyerang berpaspor Polandia itu. Pasalnya, Piatek juga diincar oleh Aston Villa, Newcastle United, dan Bayer Leverkusen. Piatek kabarnya ingin memperkuat tim besar jika memang harus pergi dari AC Milan.

Breaking News Tottenham Hotspur Harry Kane Rumor Transfer Krzysztof Piatek
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan