Son Heung-min Dijaga Ketat di Bandung, Fans Kecewa

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 Agustus 2018
Son Heung-min Dijaga Ketat di Bandung, Fans Kecewa
Son Heung-min. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Fans fanatik Tottenham Hotspurs yang biasa disebut Indospurs harus menerima kekecewaan. Pasalnya mereka tidak bisa melakukan foto bersama atau sekadar meminta tandatangan dengan salah satu idolanya Son Heung min.

Gelandang The Spurs itu dijaga ketat pihak panitia dan kepolisian seusai melakukan latihan bersama Timnas Korea Selatan U-23 di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Bandung, Selasa (14/8).

Padahal dari gerak geriknya, Son Heung min berkeinginan untuk menghampiri para penggemarnya yang sudah menantinya sebelum melakukan sesi latihan. Namun penjagaan yang ketat membuatnya harus bertingkah acuh.

Salah seorang fans Son Heung min dari Indospurs chapter Bandung, Febri Arizka Firmansyah mengaku kecewa dengan sikap panpel yang tidak mengizinkannya bertemu dengan Son.

Padahal ini waktu yang tepat untuk bertemu dan bertatap muka atau melakukan foto bersama dengan Son Heung min. Akan tetapi, Febri tak patah semangat, dia beserta anggota Indospurs Bandung lainnya akan tetap mengejar Son saat bertanding melawan Timnas Bahrain U-23 di babak penyisihan Grup E Asian Games 2018 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (15/8).

"Kalau sekarang tidak bisa bertemu, saya akan saksikan penampilan Son besok di Stadion Si Jalak Harupat. Karena kami para anggota Indospurs Bandung sudah berencana akan kesana," ucap Febri sedikit kesal. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Son heung-min Korea selatan Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan