Son Heung-min Kalahkan Messi, Neymar, dan Mbappe untuk Sampul FIFA 20

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 19 November 2018
Son Heung-min Kalahkan Messi, Neymar, dan Mbappe untuk Sampul FIFA 20
Son Heung-min. (Zimbio)

BolaSkor.com - EA Sports selaku pengembang video game FIFA mengadakan polling mengenai pemain yang akan menjadi sampul FIFA 20. Menariknya, terdapat nama Son Heung-min dalam tiga besar.

Polling tersebut dilakukan melalui situs FIFPlay. Situs tersebut merupakan forum yang berkaitan dengan segala macam hal berbau video game FIFA.

Pada polling tersebut, Cristiano Ronaldo yang menjadi sampul FIFA 18 dan 19 masih digandrungi banyak pemain. Penyerang Juventus itu menerima 17 persen suara.

Di bawah Cristiano Ronaldo, terdapat nama Mohamed Salah. Perolehan gelandang Liverpool tersebut adalah 15 persen, atau tertinggal dua persen dari Ronaldo.

Menariknya, tempat ketiga bukan menjadi pemain populer seperti Lionel Messi atau Neymar. Penyerang Tottenham, Son Heung-min, justru berada di bawah Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Pesepak bola asal Korea Selatan itu mengumpulkan 11 persen suara. Jumlah itu membuat Son Heung-min mengungguli pemain yang lebih tenar seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Lionel Messi yang sempat menjadi sampul FIFA hanya mengumpulkan delapan persen suara. Sementara Neymar dan Kylian Mbappe masing-masing meraih empat persen suara.

Nama Son Heung-min meroket ketika membela timnas Korea Selatan pada Asian Games 2018. Berstatus sebagai kapten, Son Heung-min memimpin negaranya meraih medali emas.

Kylian Mbappe Son heung-min Lionel Messi Neymar Breaking News Fifa FIFA 20
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan