Song Ui-young Enggan Berpatokan Keperkasaan atas Persija Jakarta di Piala AFC 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Februari 2019
Song Ui-young Enggan Berpatokan Keperkasaan atas Persija Jakarta di Piala AFC 2018
Song Ui-young saat Home United hadapi Persija di Piala AFC 2018. (Facebook Home United)

BolaSkor.com - Gelandang serang Home United, Song Ui-young, enggan berpatokan catatan pertemuan antara The Protectors dengan Persija Jakarta di Piala AFC 2018. Home United dua kali bertemu Macan Kemayoran di semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018.

Dalam dua pertemuan, Home United perkasa dibanding Persija Jakarta lewat kemenangan. Di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Home United meraih kemenangan 3-2.

Adapun di leg kedua yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Home United membuat Persija dan pendukungnya gigit jari lewat kemenangan meyakinkan 3-1. Home United unggul agregat 6-3 dan melaju hingga semifinal zona internasional sebelum kalah agregat 1-11 dari klub Korea Utara April 25.

Baca Juga:

Kabar Buruk Persija Terkait Jaimerson Xavier Jelang Hadapi Home United

Persija Pakai Jersey Template di Liga Champions Asia

Song Ui-young turut mencetak masing-masing satu gol saat Home United menaklukkan Persija Jakarta. Sebelum kemudian ia sempat dikabarkan diminati oleh skuat Macan Kemayoran.

"Ini pertandingan penting bagi tim dan saya. Meski kami menang atas mereka sebelumnya, tapi ia adalah laga baru," jelasnya.

Karena alasan itu pula, Song Ui-young enggan merasa berada di atas. Baginya Home United tetap harus berjuang keras untuk lolos ke kualifikasi putaran kedua Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Sesuai jadwal Home United akan menghadapi Persija dalam partai kualifikasi pertama Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2). Pemenang di laga ini akan menghadapi wakil Australia, New Castle Jets.

"Seharusnya tidak ada rasa berpuas diri. Mari pergi ke lapangan dan menyelesaikan pekerjaan untuk fans," tambah Song Ui-young.

Breaking News Home united Persija jakarta Liga Champions Asia Afc AFC Cup Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan