Ducati dan Andrea Dovizioso Sudah Lama Tak Sepaham

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 13 Desember 2020
Ducati dan Andrea Dovizioso Sudah Lama Tak Sepaham
Andrea Dovizioso dan Luigi Dall'Igna. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinggi Ducati, Luigi Dall'Igna, mengungkapkan retaknya hubungan dengan Andrea Dovizioso. Menurut Dall'Igna, ternyata Ducati dan Dovizioso telah lama tak sepaham.

Hubungan Ducati dan Dovizioso telah terjalin sejak 2013. Selama periode tersebut, keduanya tiga kali menjadi runner up MotoGP, sejak 2017 hingga 2019.

Sayangnya 2019 sekaligus menjadi awal retaknya kedua belah pihak. Hingga akhirnya baik Dovizioso memutuskan untuk angkat kaki dari Ducati setelah MotoGP 2020.

Baca Juga:

Sudah Kasih Saran, Rossi Tetap Dicuekin Yamaha

Niat Hati Merangkul Bulan, Dovizioso Justru Terganjal Ban

Hebatnya Ducati dan Dovizioso memilih berpisah baik-baik. Kedua pihak memutuskan untuk tidak membuat kontroversi meski tidak lagi sejalan.

"Pada musim yang penting, kami dan Dovizioso memutuskan tidak membuat kontroversi. Situasinya sudah sulit dan kami tidak ingin menambah masalah," kata Dall'Igna.

"Sejujurnya, mulai pertengahan 2019 saya sudah menyadarinya. Dovizioso dan Ducati telah berada pada jalur yang berbeda. Saat itu kami bertemu di kantor saya."

"Segalanya bisa berubah, tetapi kami sadar sejak saat itu, sulit bagi Dovizioso dan Ducati untuk melanjutkan kerja sama. Segalanya telah berubah sejak saat itu," lanjutnya.

Sekarang, Dovizioso telah memilih untuk berkawan dengan kesepian. Sementara itu, Ducati berharap musim depan lebih baik dengan duet Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Breaking News Andrea dovizioso Ducati Gigi Dall'Igna
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan