Sosok Kunci Juventus Dominan di Serie A Diyakini Gabung Inter

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 29 Oktober 2018
Sosok Kunci Juventus Dominan di Serie A Diyakini Gabung Inter
Giuseppe Marotta (Zimbio)

BolaSkor.com - Era baru FC Internazionale bersama presiden anyar, Steven Zhang diyakini akan dimulai. Langkah pertama adalah merekrut sosok hebat di manajemen.

Nama yang dikaitkan yaitu sosok kunci yang membawa Juventus begitu dominan di Serie A, Beppe Marotta. Kabarnya Marotta telah setuju untuk menjadi General Manager Inter.

Hanya saja ia harus terlebih dahulu mengakhiri kontraknya bersama Juventus. Menurut situs calciomercato.com, kontrak Marotta di Inter baru akan diumumkan setelah urusan pria yang pernah bekerja dengan Sampdoria itu bersama Juventus telah diselesaikan.

Nama Marotta merapat ke Inter semakin kencang berhembus saat Zhang memberikan sinyal kuat pada sesi konferensi pers perkenalan dirinya sebagai presiden baru Inter menggantikan Erick Thohir, pekan lalu. Zhang menggambarkan sosok pria yang akan gabung manajemen Inter sebagai orang yang hebat.

Adapun media terkemuka Italia, Corriere della Serie menambahkan Marotta akan bertemu manajemen Juventus pekan ini. Konon ia bersedia pesangonnya dipotong agar dapat secepat mungkin gabung Inter.

Inter sejatinya sudah memiliki General Manager, Alessandro Antonello. Tapi diasumsikan, Antonello akan bekerja di bawah naungan Marotta bila jadi bergabung.*

Giuseppe Marotta Breaking News Juventus fc Serie a Inter
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan