Sosok Rohit Chand Begitu Istimewa di Mata Direktur Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 23 Juli 2021
Sosok Rohit Chand Begitu Istimewa di Mata Direktur Persija
Ferry Paulus dan Rohit Chand. (Instagram)

BolaSkor.com – Gelandang asal Nepal, Rohit Chand, menjadi pemain asing terlama yang membela Persija Jakarta. Kesetiaan itu yang membuat Direktur Persija, Ferry Paulus memuji loyalitas Rohit Chand.

Rohit Chand datang ke Persija pada tahun 2013 lalu dari PSPS Riau. Rohit Chand memberikan penampilan yang mengesankan dan langsung bisa mencuri perhatian Jakmania.

Baca Juga:

Hak Komersil dari LIB Cair, Direktur Persija: Bisa Beli Klub Liga 2

Mudik ke Italia, Kapan Angelo Alessio dan Marco Motta Balik ke Persija?

Himalayan Tiger ini sempat pergi dari Persija lantaran kompetisi terhenti pada tahun 2015. Rohit Chand mencoba peruntungan bersama tim asal Malaysia, T-Team tahun 2015/2016. Tidak lama di Malaysia, ia mudik ke Nepal untuk membela Manang Marshyangdi Club.

Namun nampaknya hati Rohit Chand ada di Persija. Tahun 2017 akhirnya Rohit Chand kembali membela Macan Kemayoran.

“Momen tahun-tahun awal Rohit Chand berseragam Persija. (Rohit) sosok yang loyal, penuh dedikasi, dan sangat mencintai Persija Jakarta juga The Jakmania " tulis Ferry Paulus dikutip dari Instagram miliknya @ferrypaulus22.

Rohit Chand pemain asing terlama yang berseragam Persija Jakarta. Pesepak bola 29 tahun itu telah menjalani 122 laga bersama skuad ibu kota.

Ia sukses mengantarkan Persija menjadi kampiun Piala Presiden 2018, Liga 1 2018, dan Piala Menpora 2021. Rohit Chand terpilih sebagai pemain terbaik di musim 2018.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News Rohit chand Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan