Southampton Vs Manchester United: Kesempatan Emas Romelu Lukaku Akhiri Puasa Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Desember 2018
Southampton Vs Manchester United: Kesempatan Emas Romelu Lukaku Akhiri Puasa Gol
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Southampton dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di St, Mary's Stadium, Sabtu (1/12) waktu setempat. Penyerang The Red Devils, Romelu Lukaku, masih menjadi sorotan pada pertandingan itu.

Bukan tanpa sebab, Romelu Lukaku belum pernah mencatatkan namanya di papan skor lagi sejak terakhir kali pada melawan Watford (15/9). Padahal, pemain tim nasional Belgia itu selalu mendapatkan kepercayaan untuk tampil di Premier League kecuali sedang cedera.

Tidak heran, beban besar kini sedang dipikul Lukaku. Bahkan, untuk memberikan dukungan moral kepada eks Everton itu, Jose Mourinho sampai menonton langsung pertandingan timnas Belgia kontra Islandia.

Kini, Lukaku punya kesempatan emas membuktikan dirinya bukanlah penyerang sembarangan. Apalagi, pemain 25 tahun tersebut didukung catatap apik saat bersua Southampton di kandangnya.

Sepanjang kariernya di Premier League, Romelu Lukaku telah mengemas empat gol saat berlaga di St Mary melawan Southampton. Itu merupakan modal apik setidaknya untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Romelu Lukaku juga merupakan satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol pada duel Manchester United kontra Southampton dalam tiga pertemuan terakhir. Hal itu membuktikan Lukaku memang gemar mendulang gol saat The Red Devils menghadapi Southampton.

Pemain Manchester United lainnya yang perlu diwaspadai tuan rumah adalah Athony Martial. Penggawa tim nasional Prancis itu mencetak empat dari lima gol tandang terakhir The Red Devils di Premier League.

Manchester United membutuhkan poin penuh untuk mendekatkan diri ke zona Liga Champions. Saat ini, David De Gea dan kawan-kawan berjarak tujuh angka dari Chelsea yang menduduki peringkat empat atau ambang batas Liga Champions.

Romelu lukaku Southampton Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan