BolaSkor.com - Pemain belakang Southampton Jan Bednarek berharap Manchester United tidak mendapatkan hadiah penalti saat kedua tim bertemu di Stadion St Mary's, Minggu (28/11) malam WIB.

MU memang dikenal sering mendapatkan hadiah penalti. Bahkan di musim 2019-2020, Man United mendapatkan 21 hadiah penalti di seluruh ajang yang mereka ikuti.

Baca Juga:

Manchester United Curi Start dalam Perburuan Hakan Calhanoglu

Analisis - Fluensi Permainan MU Bersama Donny van de Beek

Bruno Fernandes yang Kian Mirip dengan Paul Scholes

Hadiah penalti terakhir mereka dapatkan pada laga melawan Istanbul Basaksehir di laga Grup H Liga Champions. Saat itu Marcus Rashford sukses menjadi eksekutor.

United tidak pelak lagi sangat mungkin mendapatkan penalti saat tandang ke markas Southampton. Terlebih dengan gaya bermain keras yang dianut The Saints.

“Kami hanya perlu melakukan tugas dan mari berharap kami tidak memberikan mereka penalti di pertandingan nanti. Ini adalah bagian dari sepak bola,” ucap Bednarek dikutip dari The Guardian.

“Mungkin mereka memang sangat cerdas dalam mencari penalti. Akan tetapi apabila kami bermain seperti biasa, maka kami tidak akan memberikan mereka penalti,” sambung bek Polandia itu.

“Saya menonton babak pertama pertandingan mereka melawan Istanbul Basaksehir, dan mereka sangat bagus. Saya sangat terkesan dengan permainan mereka, karena mereka bermain dengan sangat cepat.”