BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses menembus final Barcelona Spain Masters 2020. Greysia/Apriyani memenangi duel alot di babak empat besar kontra Chloe Birch/Lauren Smith dengan skor 20-22, 21-16, dan 21-10, Minggu (23/2) dini hari WIB.

Kemenangan atas Chloe/Lauren semakin menegaskan dominasi Greysia/Apriyani atas pasangan Inggris tersebut. Dari empat pertemuan, Greysia/Apriyani berhasil menyapu bersih kemenangan.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2020: Ke Final, Greysia/Apriyani Akhiri Tren Buruk Saat Bersua Kim/Kong

Atasi Mata Kunang-Kunang dan Grogi, Kunci Greysia/Apriyani ke Final Indonesia Masters 2020

“Tadi di gim pertama kami kelepasan di lapangan. Sebenernya sudah tahu cara mainnya, tapi kami terbawa agak santai dan kurang cepat di lapangan. Sebenarnya tidak ada yang berbeda dengan penampilan mereka sebelumnya. Tapi mereka defensenya bagus. Terus Smith juga depannya bagus, bisa menutup terus,” ujar Apriyani.

Di final, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, Minggu (23/2). Greysia/Apriyani sejauh ini telah mengamankan tiga kemenangan dari lawannya itu.

“Semoga di babak final ini permainan kami bisa lebih baik dari babak sebelumnya. Semoga kami tidak mengulangi kesalahan seperti di game pertama tadi,” kata Apriyani.