SPAL Vs Inter Milan, Antonio Conte Waspadai Jebakan Batman Tuan Rumah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Juli 2020
SPAL Vs Inter Milan, Antonio Conte Waspadai Jebakan Batman Tuan Rumah
Inter Milan (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta anak asuhnya menjaga fokus ketika bertamu ke markas SPAL pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Paolo Mazza, Jumat (17/7) dini hari WIB. Conte menilai, pertandingan akan memiliki banyak jebakan.

Inter Milan membutuhkan poin penuh untuk kembali ke posisi dua klasemen sementara. Nerazzurri juga akan memangkas jarak dari Juventus menjadi enam poin yang berada di puncak klasemen jika menang pada laga nanti.

Di atas kertas, Inter Milan jauh lebih unggul dari SPAL. Saat ini, SPAL menempati dasar klasemen sementara Serie A.

Baca Juga:

Performa Alexis Sanchez yang Berbeda di Inter Milan

Perjanjian Tak Tertulis Barcelona dan Inter Milan soal Lautaro Martinez

Salah Besar Anggap Inter Milan Bergantung pada Romelu Lukaku

SPAL Vs Inter Milan

Meski demikian, Antonio Conte tidak mau jemawa. Ia menilai, pertandingan tidak akan berjalan mudah.

"Ada banyak jebakan dan itu adalah alasan kami perlu waspada sejak menit pertama. Seperti yang saya katakan tadi, kami harus mempertahankan antusiasme, keinginan tampil lebih baik, dan menang," ujar Conte kepada Inter TV.

Inter Milan memang wajib waspada kepada pertandingan seperti melawan SPAL. Alasannya, La Beneamata kerap membuang poin meski sebelumnya unggul terlebih dahulu. Contohnya adalah ketika menghadapi Bologna dan Sassuolo.

Sementara itu, Inter Milan masih tanpa Nicolo Barella pada laga nanti. Sementara itu, Antonio Conte diperkirakan tidak akan mengambil risiko memainkan Romelu Lukaku.

"Victor Moses bisa bermain. Barella sudah mulai berlatih menggunakan bola dan berharap bisa memilikinya pada laga melawan AS Roma," papar Conte.

"Sensi masih dalam tahap pemulihan. Romelu Lukaku? Saya berharap bisa memainkannya segera mungkin. Sementara itu, Matias Vecino masih mengalami masalah lutut dan saya tidak bisa memastikan kapan dia bisa kembali tampil."

Inter Milan Breaking News Serie a Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan