BolaSkor.com - Inter Milan bakal melakoni laga sengit menghadapi AC Milan dalam laga babak perempat final Coppa Italia, Kamis (28/12/2017). dini hari WIB. Pertarungan bertajuk Derby Della Madonnina ini dipandang serius oleh Luciano Spalletti sebagai tonggak kebangkitan Inter kembali ke jalur juara.

Bukan tanpa sebab, Spalletti memandang penting laga melawan rival sekota Milan di ajang Copa Italia kali ini. Pasalnya, kepercayaan diri dan mental bertanding pasukan Nerazzurri tengah anjlok usai menelan dua kekalahan beruntun di kompetisi Serie A. Pasalnya, Inter sebelumnya selama 16 pekan, tak tersentuh kekalahan.

Alhasil, sang allenatore berkepala plontos asal Italia itu meminta anak asuhnya mengerahkan seluruh kemampuan terbaik baik sebagai tim maupun individu.

"Apa yang telah kami lakukan berada di bawah kemampuan kami, dan karena itu kami mesti meningkatkan standar kami. Teori sepakbola saya adalah, siapapun yang bermain lebih bagus akan menang. Karena itulah kami akan berusaha tampil lebih bagus," kata Spalletti kepada Football Italia.

"Derby adalah pertandingan yang sangat penting, ini tidak bisa dilihat sebagai pertandingan biasa. Laga ini membuka jalan ke semifinal dan kami harus memberi segalanya sebagai tim," tandasnya.

Selanjutnya Inter sendiri dijadwalkan akan menutup jeda paruh musim dingin dengan menhadapi Lazio pada lanjutan Serie A, Minggu (31/12/2017).