Spalletti Ungkap 3 Pemain Inter Milan Minta Diganti pada Babak Pertama Saat Hadapi AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Oktober 2018
Spalletti Ungkap 3 Pemain Inter Milan Minta Diganti pada Babak Pertama Saat Hadapi AC Milan
Inter Milan Vs AC Milan (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyoroti permainan keras yang dimainkan penggawa AC Milan saat kedua tim saling berhadapan pada laga pekan kesembilan Serie A 2018-2019, di Giuseppe Meazza, Minggu (21/10) waktu setempat. Spalletti mengklaim, taktik tersebut membuat tiga penggawa Inter minta diganti saat jeda.

Inter Milan memenangi deby della Madonnina usai Mauro Icardi mencatatkan namanya di papan skor. Namun, kemenangan tersebut dibayar mahal setelah Radja Nainggolan mengalami cedera usai ditekel Lucas Biglia.

Spalletti menilai Il Diavolo Rosso memang sengaja memanfaatkan kekuatan fisik untuk mengimbangi Inter.

"Milan adalah tim yang kuat dalah hal teknis, namun mereka juga tim yang menonjolkan fisik seperti kami dan banyak melakukan pelanggaran. Mereka memiliki pendekatan yang keras, dan kami dihukum dengan pelanggaran tersebut," ujar Spalletti seperti dikabarkan FouFourTwo.

Strategi yang diusung Milan membuat beberapa pemain Inter merasa tak kuat melanjutkan laga. Apalagi, sebagian pemain baru saja memperkuat negaranya masing-masing pada jeda internasional. "Pada akhir babak pertama, saya punya tiga pemain yang meminta untuk diganti," tambah Spalletti.

Inter menguasai jalannya pertandingan sejak peluit pertama dibunyikan. Berulang kali upaya para penggawa Nerazzurri membuat Gianluigi Donnarumma jatuh bangun. Namun, tak ada gol yang tercipta.

Ketika pertandingan diperkirakan akan berakhir imbang, Mauro Icardi muncul sebagai pahlawan. Penyerang tim nasional Argentina tersebut sukses memperdaya Donnarumma usai menerima umpan silang dari Matias Vecino.

"Tim telah menunjukkan hal yang seharusnya. Mereka bermain dengan berani dan menampilkan bakat yang dimiliki. Sebab, umpan silang Vecino dan tandukan Icardi terlahir dari bakat yang mereka miliki," papar Spalletti.

"Keberuntungan atau kemungkinan mengubah skor pada menit akhir itu bergantung dari sikap yang Anda miliki. Semuanya menjadi lebih mudah saat semua orang terlibat."

Kemenangan tersebut memantapkan posisi Inter Milan pada peringkat ketiga dengan raihan 19 poin. La Beneamata terpaut tiga angka dari Napoli yang menempati posisi kedua.

Luciano Spalletti AC Milan Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan