Spalletti Ungkap Sejumlah Dosa Napoli Usai Ditekuk Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Maret 2022
Spalletti Ungkap Sejumlah Dosa Napoli Usai Ditekuk Milan
Luciano Spalletti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mengungkapkan sejumlah kesalahan timnya usai kalah 1-0 dari AC Milan pada pertandingan pekan ke-28 Serie A 2021-2022, di Stadion Diego Maradona, Minggu (6/3) waktu setempat. Spalletti menilai, Il Partenopei tidak baik dalam sejumlah momen.

Napoli memiliki kesempatan memuncak klasemen andai mengalahkan Milan. Namun, Napoli justru keok berkat gol Olivier Giroud pada menit ke-49. Walhasil, kini Napoli menempati posisi ketiga dengan tertinggal tiga poin dari Milan yang berada di klasemen tertinggi.

Spalletti merasa Napoli memang tidak tampil cukup baik pada pertandingan tersebut. Bahkan, Napoli tidak lebih tajam dibanding Rossoneri.

Baca Juga:

Milan yang Mulai Menghapus Ketergantungan pada Zlatan Ibrahimovic

Allegri Bicara Peluang Reuni dengan Pogba di Juventus

Inter Milan 5-0 Salernitana: Kebangkitan Nerazzurri dan Lautaro Martinez

"Mereka menang dan kami kalah. Kami memulai laga dengan baik. Mungkin, seharusnya kami mengambil beberapa pilihan berbeda dalam sejumlah situasi. Namun, kami membuat beberapa kesalahan setelah restart dan tidak cukup tajam dalam menciptakan peluang mencetak gol," kata Spalletti kepada DAZN.

"Kami kebobolan gol yang bisa dihindari. Kemudian, Milan tampil lebih baik ketika bertahan."

Hasil tersebut menjadi pengalaman berharga untuk Napoli. Menurut Spalletti, Napoli harus belajar banyak dalam persaingan di papan atas.

"Jika Anda bermain untuk perebutan puncak klasemen seperti yang dilakukan malam ini, levelnya akan naik. Jika tidak bisa menaikkan tekanan, Anda tidak mungkin untuk menang."

"Orang-orang dibuat dengan cara yang berbeda. Mereka memiliki karakter dan jiwa mereka sendiri. Ini adalah level yang harus Anda tangani di kota seperti Napoli. Jika tidak bisa mengatasinya, Anda harus menyingkir," terang Spalletti.

AC Milan Napoli Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan