Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Gelandang Madrid Pilih Tonton NBA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 Juli 2018
Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Gelandang Madrid Pilih Tonton NBA
Marco Asensio dan Ben Simmons. (Instagram)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, menghibur diri setelah timnas Spanyol tersingkir dari Piala Dunia 2018. Asensio menyaksikan NBA Summer League 2018.

La Furia Roja tampil kurang meyakinkan sepanjang Piala Dunia 2018. Hasilnya, Spanyol tersingkir pada 16 besar setelah kalah adu penalti dari Rusia.

Situasi tersebut membuat Asensio yang berada dalam skuat Spanyol pulang lebih cepat. Sebagai hiburan, gelandang berusia 22 tahun itu terbang ke Amerika Serikat.

Rupanya, kegiatan Asensio di Amerika Serikat tidak jauh-jauh dari olahraga. Asensio tertangkap kamera menyaksikan NBA Summer League.

NBA Summer League adalah ajang pemanasan yang dilaksanakan menjelang musim baru. Para pemain yang tampil pada ajang tersebut tidak boleh bermain di NBA lebih dari tiga tahun.

Asensio menonton ajang tersebut bersama dua orang temannya, Javi Rodriguez Povea dan Angel Poblete. Sayang, Asensio tidak dapat bertemu idolanya, LeBron James.

Meski begitu, Marco Asensio sempat bertemu dan foto bareng pemenang Rookie Terbaik NBA 2017-2018, Ben Simmons. Asensio mengunggah foto keduanya pada akun media sosialnya.

Marco Asensio NBA Ben Simmons Piala Dunia Piala Dunia 2018 NBA Summer League Timnas Spanyol Spanyol Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan