Spanyol Vs Inggris, Beda Nasib Dua Juru Gedor

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Oktober 2018
Spanyol Vs Inggris, Beda Nasib Dua Juru Gedor
Harry Kane (Zimbio)

BolaSkor.com - Tim nasional Spanyol akan menjamu Inggris dalam matchday ketiga Liga A Grup 4 UEFA Nations League 2018, di Stadion Benito Villamarin, Senin (15/10) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Juru gedor dari masing-masing kubu punya nasib yang berbeda.

Spanyol lebih diunggulkan memenangi pertandingan bila mengacu dari pertemuan pertama. Pada laga yang disaksikan 81,392 penonton tersebut La Furia Roja menang dengan skor 2-1.

Inggris sempat unggul terlebih dahulu melalui Marcus Rashford pada menit ke-11. Namun, dua menit berselang, tim tamu menyamakan kedudukan melalui Saul Niguez. Gol kemenangan Spanyol dicetak Rodrigo Moreno pada menit ke-32.

Pada laga nanti, Luis Enrique diprediksi akan menurunkan Paco Alcacer sebagai ujung tombak. Penggawa Borussia Dortmund tersebut tengah berada dalam puncak performa.

Pemain pinjaman dari Barcelona itu mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan bersama klub dan timnas. Itu artinya, dia mendulang satu gol setiap 27 menit.

Sementara itu, Gareth Southgate diperkirakan akan menempatkan Harry Kane sebagai tujuan serangan. Meskipun, penggawa Tottenham Hotspur tersebut melempem dalam beberapa pertandingan terakhir.

Harry Kane gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir bersama timnas Inggris. Terakhir kali pemain 25 tahun tersebut mencatatkan namanya di papan skor adalah pada laga kontra Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Menarik untuk ditunggu apakah Alcacer atau Kane yang akan tersenyum di akhir pertandingan.

Timnas Spanyol Timnas Inggris Paco Alcacer Harry Kane Breaking News UEFA Nations League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan